Langsung ke konten utama

When I watch Super Show 3...

Me : *Lagi asik nonton kaset supershow 3*

Mom : *Duduk deket-deket gw*

#Di kaset itu lagi performnya Ryeowook yang one fone spring day, ada Sungmin juga, ngiringin main gitar#

Me : *Gak ngedip ngeliatin Sungmin, abisnya dia cakep banget, apalagi sampe keringetan gitu mainin gitarnya hihihi*

Mom : Itu keringetnya sampe banyak banget *nyokap mulai bicara*

Me : Iya, kepanasan kali ma, cakep ya ma ^^

Mom : Enggak! *Jleb* Kamu suka dia??

Me : Iya, cakep sih kata murni mah

Mom : Enggak sih, keliatannya galak, orangnya cepet tersinggung, ngambekan, dikit-dikit marah #Jegeeeerrrr# *Nyokap gw sotoy banget* -___-

Me : Oh *angguk-angguk manis aja* *terserah nyokap mau bilang apa, beliau gak akan bisa menggeser posisi Sungmin di hati gw hahaha*

#Selesai Wook-Min gantian performnya Kyuhyun yang I temporary life beside you#

Me : Yang ini keliatan galak gak ma? *iseng nanya*

Mom : Iya

Me : -___-" *Jiahhh~ terus aja ma, bilang semua anak Suju galak*

Mom : Eh, tapi enggak juga sih. Yang ini ganteng...

Me : YANG BENER MA?

Gw langsung semangat, gak tau kenapa. Rasanya ada peri kecil dateng dan bisik-bisik ke gw gini -Nyokap lu ngerestuin hubungan lu ama Kyuhyun tuh- hahaha

Me : Ini idola murni ma di Super Junior, dia yang paling muda ^^

Mom : Hemmm, paling muda tapi keliatannya dia yang gak kalah hebat dari lainnya

Me : IYA! *Kok beliau tau sih* ^^

Mom : Siapa namanya?

Me : Kyu..Hyun.. *gw eja jadi 2 kata aja, biar cepet ngerti*

Mom : Kyuhyun?

Me : Iya *Wah nyokap gw cepet juga ngucapinnya*

Mom : Cakep ini suaranya ..

Me : Iya ma, dia kan main vocal sama main dance juga ^^

Mom : Muka orang sana mulus-mulus ya *sambil ngeliatin Kyuhyun takjub, jangan-jangan beliau juga suka lagi*

Me : Gak kok ma, Kyuhyun jerawatan gitu..

Mom : Tapi kulitnya putih, bagus *Kok kayaknya nyokap gw kesengsem yakk ama Kyu?? wah beneran ini mah, tanda-tanda gw direstuin hahaha*

#Ganti ke perform dancenya Sungmin sama 4 cewek seksi yang tak gw kenal#

Skip--- langsung pas ada adegan Sungmin pamerin ABS

Mom : Kamu kok nonton kayak gini, mama gak suka telanjang-telanjang gitu. *Telanjang apanya? Cuma buka baju ma* -___-

Me : Iya, sama.. murni juga gak suka *bukan gak suka Sungmin buka baju, tapi gak suka sama 4 cewek pengganggu itu*

Mom : Tapi kok malah nonton gitu?

Me : Nanggung ma, sebentar lagi abis. Kalo di cepetin DVDnya rusak *nyokap gw kan takut banget kalo DVDnya rusak hahahaha, alesan yang cerdik*

Mom : Terlalu vulgar ...

Me : ............. *Yaudah sih ma, masih dibahas aja* -___-

#Lanjuuut ke perform Heechul & Krystal - the way idol breakups#

Mom : Ini guanteng juga *bilang ke heechul*

Me : Iya

Adek : Tapi, sering dandan bencong hihi *Nih anak tiba-tiba nyeletuk aja, mana gak ngenakin lagi, belum pernah gw sumpel pake kaos kaki kali ya*

Me : *ngeliatin adek gw pake aura membunuh*

Eh! Kenapa gw jadi marah?? Emang bener kok heechul agak kecewek-cewekan -__-. Sabaaaar, gw juga sih yang salah, malah ngasih MV Rokkugo ke adek gw

Adek gw : Itu siapa deh mbak? *nunjuk ke krystal*

Me : Itu krystal..

Adek : Mirip Sungmin yaa?

Me : Mirip dari mananya?? Dia mirip Yoona -___-"

#Lanjut ke perform Eunhae yang I wanna love you#

Me : Ma, liat deh! Hihihi ? ^^

Mom : Ya Allah, ada kayak gini lagi!! *Lagi adegan Eunhae yang mamerin ABSnya*

Me : Iya ma, semua member Super Junior udah pernah buka baju selagi konser. Cuma Kyuhyun doank yang gak pernah *Eh? Apa-apaan gw? Promosi Kyuhyun ceritanya??*

Mom : Ih~ mama gak suka yang seperti ini

Me : Hehehe

#Now perform SuJu T yang Rokkugo#

Lagu favorit gw dan adek gw. Langsung deh kita nyanyiin bareng-bareng sampe abis ^^
Dan tanggapan nyokap gw adalah ...

Mom : Lagunya bagus ^^

Me : ........ *Iyalah ma, Suju gitu loooohh* *eh kenapa gw yg jadi bangga??*

Mo : Tariannya kayak goyang gayung ^^

Me : Hahaha -____-" iya juga ..

#Suju T - Tok tok tok#

#Suju - Uri Doori (You & I)#

Last show sebelum gw bener-bener ngantuk dan matiin DVDnya.Jangan khawatir oppa-oppaku, besok malam aku lanjutin lagi kok ^^

Back to kamar, matiin lampu kamar, tiduran, baca do'a, pasang headset di kuping, setel radio 1 menit doank-bosen karena ternyata acara radionya ngebahas bisnis, ganti ke mp3 denger SJ KRY yang stop walking, lagu abis, matiin mp3, Tidurrrrr

Jaljayo beautiful world ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.