Kamis, 23 Mei 2013

Late? No anymore kkkk~


Me : HAI KYU~!! \(^o^)/

Kyu : *kaget* Chi~?? *sebentar ngeliat jam tangan* ini kan baru jam setengah 9

Me : Hahaha iya nih, aku gak mau lagi Kyu dateng kerja jam 9 lewat, aku mau dateng lebih pagi ^^

Kyu : Pasti ada apa-apanya..

Me : Eh?? Apa maksudmu? -_-

Kyu : Apa yang membuatmu datang lebih pagi? Aku 100% yakin itu bukan kemauanmu sendiri

Me : Errr.. itu sih karena......

Kyu : *menunggu jawaban*

Me : Yaa~ kenapa kamu jadi tanya-tanya gini sih, ini pastinya niat aku untuk lebih baik, dan menjadi pegawai teladan.. huuuh

Kyu : Jangan bohong! Aku tau kamu banget Chi~ kamu tuh dateng telat gara-gara program TV favoritmu itu, kamu gak akan pernah mau ketinggalan 1 episode pun. Jadi katakan, kenapa kamu rela gak nonton itu??

Me : Hiks hiks, huweeee iya aku ngaku... mulai sekarang aku sedang mencoba membiasakan diri untuk dateng lebih pagi Kyu, karena... karena 10 hari lagi aku udah mulai diawasin absennya... hiks

Kyu : Oh bagus donk itu ^^

Me : Bagus apanyaaa?? Aku harus dateng jam 8 Kyu~ huweeee itu artinya aku gak bisa nonton "rangking 1" kaaan :(

Kyu : *Nepuk-nepuk pundak gw* Sudahlah Chi~ program edukasi bukan cuma "rangking 1" kok, di internet kantor kamu bisa lebih tau segalanya, lebih dari ilmu yang kamu dapet dari tontonan itu...

Me : Ih Kyu~! Aku tuh nonton "rangking 1" bukan karena edukasinya, tapi karena aku ngefans sama pembawa acaranya-Sarah & Ruben...

Kyu : *gubraaakk*

Me : Apalagi pas bagian peserta masuk di babak ujian akhir ketika memperebutkan uang 50jt, ini favorit aku banget ^^ aku suka sama semangatnya...

Kyu : Ya ampun, Chi~~ -___- *membisu*

Me : Hehehe *nyengir kuda* gak Kyu~ aku bercanda, aku lebih suka ilmu yang disampaikan di acara TV itu....

Kyu : Hmm, baguslah... berarti kamu normal ^^ untung aja aku belum sempet nganter kamu ke RSJ

Me : Aku kan gak gila Kyu~ -_-" *siap-siap lempar gelas teh*

Kyu : Iya iya ampuuun! eh iya, kalo bisa besok dateng lebih pagi lagi dari hari ini yaa

Me : Emang ini kurang pagi?

Kyu : Ya kuranglah!! Kan disuruhnya jam setengah 8 atau setidaknya jam 8! Lah ini?? Dateng jam setengah 9, sama telat-telat juga...

Me : Errr.. iya juga sih =,=a

Kyu : Liat noh, bos kamu.. Beliau dateng selalu pagi, jauh sebelum kamu dateng. Nah kamu jadi bawahan gak tau diri, dateng seenaknya, udah kayak nih kantor punya bapak kamu aja

Me : Ihhh iya iya! Bawel amat sih kayak emak-emak! Iyaa! Mulai besok dateng jam 8.. ><

Kyu : Yaudah sekarang... kembali kerja!!

Me : Iya, kamu juga cepetan menghilang dari pikiran aku hush hush~

Kyu : -___-"

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar