Selasa, 28 Mei 2013

Kyuhyun, SJ & Me ^^

"Kyuhyun, Super Junior and Me"

Setelah mengenal Super Junior apalagi setelah tahu banyak tentang magnae terjahil itu, hidupku pribadi menjadi lebih... AWESOME! Semuanya berubah secara total. Aku jadi lebih semangat menghadapi hari-hariku. Yang tadinya merasa monoton, ngebosenin, dan tertekan di semua tuntutan mulai perlahan-lahan berubah. Aku mulai enjoy dengan dunia fangirling aku sekarang.

Kyuhyun-ssi banyak ngerubah diriku. Dulu sebelum mengenalnya aku agak cupu, gak peduli tentang social media dan agak skeptis sama blog, facebook, twitter. Tapi sekarang aku bisa jadi seorang yang update, fresh, dan passionate, gegara suka kehausan berita dan info tentangnya. Hihihi. Dulu sebelum kenal Kyuhyun, aku cenderung menutup diri dan temen2ku terbatas. Tapi sekarang, aku jadi punya banyak temen di kalangan kpopers, terutama ELF dan Sparkyu. Dulu kamarku juga hampa & kosong isinya cuma ranjang dan lemari, tapi sekarang udah dipenuhi sama poster-poster Kyuhyun yang cakepnya gak kira-kira itu.

Mereka lah yang juga udah merubah cara pandang aku terhadap suatu hal. Aku sekarang udah gak benci lagi sama angka 13, justru aku jadi berpikir angka 13 itu keajaiban. Aku sekarang tau ternyata arti ikan, kuda, monyet, kura-kura bukan cuma sekedar hewan, tapi bisa jadi ungkapan cintaku ke Donghae, Eunhyuk, Siwon, Yesung. Aku sekarang tau kalo sapphire blue itu bukan hanya sekedar warna, tapi sapphire blue itu kekuatan dari fandom keluargaku, ELF.

Gara-gara mereka, aku juga sekarang jadi orang yang boros sekaligus suka nabung. Nabung untuk beli tiket konser dan boros karena beli apapun yang berhubungan sama mereka. Majalah, kaos, kaset DVD, pulsa modem. Karena mereka aku juga jadi rajin sholat dan lebih sering berdo'a, biar bisa bertemu mereka. Gara-gara mereka aku juga kadang dibilang kayak orang kesambet karena suka teriak-teriakan dan joget-joget gak jelas pas nonton kaset Super Show & SMTown. Gara-gara mereka aku juga jadi sering baca FF sambil berkhayal tinggiiiiii banget. Dampak buruknya adalah waktu gak sengaja nemu FF yang NC21. Mana castnya Kyuhyun. Tega banget authornya yang bikin Kyuhyun jadi namja mesum disitu. Kadang aku jadi panas sendiri ngebacanya. Kyaaaaa~ #digetok

Ya. Mereka udah merubahku banyak. ^^

=====

Dulu alasanku mencintai Kyuhyun adalah karena dia cakep, senyumnya bikin adem, suranya bagus, dan kalem. Tapi setelah aku tau banyak tentang dia dari ngebaca fakta-fakta dia, ngelihat dia ngomong tajem dan bertingkah konyol di acara variety show, aku jadi gak punya alasan lagi untuk gak mencintai dia. Dia terlalu sempurna untuk dilewatkan. ^^
Aku cinta dia apapun cara yang dia lakukan. "Kyuhyun-ssi, I love you, just the way you are"

=====

Hal yang menurutku unik yang pernah Kyuhyun lakukan sampe dia udah mau umur 30 TAHUNan ini adalah..

Tukk! #dilempar sepatu

Oke dia masih 26 tahun..

Kyuhyun itu sleeping walker! Udah banyak foto-foto dari fantaken dia yang ketauan lagi merem pas lagi dibandara. Kadang kasian ngeliat dia kecape'an. Kadang pengen ketawa juga ngeliat muka lucunya pas lagi ngantuk, jadi pengen nyium *eh?

Aku juga suka ngakak ngeliat dia dipermaluin sama orang-orang. Contoh waktu WGM Lunar year, si Lou Yi Xiao milih Donghae sebagai yang favoritnya di SuJu. Kyuhyun suma senyum-senyum cape deh gitu. Waktu WGM fighting junior, couplenya Kyuhyun, si Jung Yeonjoo milih Jonghyun SHINee sebagai penyanyi favoritnya. Disitu Kyuhyun langsung protes sambil masang tampang gak suka gitu. Mungkin merasa popularitasnya kalah dibanding Jonghyun. Waktu di foresight juga, disitu Ryeowook ditanya sama MC "MV Super Junior apa yang kau suka?", Ryeowook langsung jawab "MV Twins (Knock Out)". Kyuhyun langsung nyeletuk dan bilang sinis "Dari sekian banyak MV, kenapa kau memilih MV dimana aku tidak ada didalamnya". Poor Kyu ><

Kyuhyun itu juga tukang ngaret kalo lagi latihan. (Source : MBC Weekly idol). Kalo udah gitu Teuki biasanya langsung nasehatin, dan Kyuhyun cuma senyum-senyum dan bilang "hyung mianhae hyung mianhae" sambil meluk Teuki page aegyo. Dilain waktu, Hyuk gantian yang marahin Kyu. Nah kalo udah gini Kyu justru malah nantangin Hyuk, sambil melotot dan berkata "Donsaeng boleh terlambat!". Emang beda cara dia memperlakukan masing-masing hyungnya.

Kyuhyun juga orangnya keliatan asyik sendiri sama dunianya. Waktu EunHae + Shindong lagi ngerekam video pribadi pas di backstage SS4 Tokyo dome, Kyuhyun dibelakang malah teparan di sofa sambil mencet-mencet hape. Terus bangun sebentar terus tiduran lagi. Masih aja mainin hape. Pasti nge-game, gak mungkin update twitter apalagi ganti avatar. Gak mungkin. Hihihi.

Di radio star banyak momen-momen tak terlupakan tentang Kyuhyun. Kyuhyun yang gampang keringetan di ketiaknya, Kyuhyun yang takut sinar UV (Siwon yang bilang), Kyuhyun sang manusia steril yang gak mau minum dari botol bekas mulut orang, meskipun dari member Super Junior sendiri. Kyuhyun yang ahli dalam menyembunyikan hubungan (Hyohyeon SNSD yang bilang). Kyuhyun yang suka nyanyi sampe teriak-teriak membahana di kamar mandi (Sungmin yang bilang di SJM variety). Kyuhyun sang imitator yang baik. Kyuhyun yang punya tekad kuat dan pantang menyerah alias nggak sadar akan kemampuan sendiri. Dan banyak yang lainnya.

That's all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar