Kamis, 23 Mei 2013

Here, The precious persons alongside him ♡

In the segment especially for you, I would give thanks to...
==============================================================
Dr. Wang Yong Bi


Saya akan mengingat jasa anda. Terima kasih telah membawa harapan dan menyelamatkan Kyuhyun. Padahal waktu itu tak ada jalan lain selain oprasi tracheotomy. Begitupun, Kyuhyun hanya dipastikan hidup 20%. Namun engkau terus berjuang untuknya. Terima kasih
==============================================================
Tn. Cho Yeung Hwan

Terima kasih atas segala keputusan anda. Terima kasih atas anda yang mempertahankan cita-cita Kyuhyun untuk menjadi penyanyi.

Kami semua tau, awalnya anda menentang keras Kyuhyun menjadi penyanyi. Karena anda berfikir, mana mungkin seorang anak rektor menjadi penyanyi? ^^

Sampai pada kecelakaan tahun 2007 itu anda berkata hal yang membuat kami semua kaget, "Anak ini punya impian dan cita-cita, bernyanyi adalah bagian dari hidupnya, jika melakukan operasi itu (tracheotomy), Kyuhyun tidak bisa bernyanyi lagi."
Pada saat itulah kami sadar bahwa appa kami, appa Cho merupakan appa kebanggaan kami. Appa yang bijak. Kyuhyun sangat beruntung memiliki appa seperti anda. Kyuhyun pasti senang Anda menjaga impiannya. Terima kasih appa. ^^
==============================================================
Ny. Kim Hanna

Seorang ibu yang telah menghadirkan Kyuhyun kedunia ini. Melahirkan anak musim dingin yang jahil dan jenaka. Terima kasih eomma, telah merawatnya, telah mencintainya dan kasih sayangnya. Anda adalah ibu terbaik untuk Cho Kyuhyun. ^^
==============================================================
Cho Ahra
Aihhh unnie kami yang cantik. Terima kasih telah mengajarkan Kyuhyun banyak hal. Anda adalah kakak perempuan yang paling dia sayang. Dia pernah mengakuinya loh. Katanya, kalo Kyu disuruh milih antara appa atau eommanya. Dia akan milih anda. Karena kyuhyun sangat sangat sangat menyayangi nunanya yang cantik ini. ^^

Dan aku yakin, siapapun yang akan jadi istri kyu nanti akan senang memiliki kakak ipar seperti anda. Anda pasti akan cerita banyak hal. Apa-apa yang disukai kyuhyun dan apa-apa yang tidak disukainya. ^^
==============================================================
Park Seon Joo
Untuk guru vokal kyuhyun...
Terimakasih telah memotivasinya untuk jadi penyanyi. Terima kasih telah membuatnya percaya diri. Terima kasih telah menumbuhkan bakat nan talentanya. Terima kasih telah merelakan Kyuhyun untuk mengasah kemampuannya di SM entertainment, meskipun itu membuat anda sedih karena harus berpisah dengannya. Namun Anda pasti senang, sekarang kyuhyun menjadi penyanyi besar. Penyanyi internasional bersama Super Junior. ^^
==============================================================
Itu saja. Yahh, aku memang bukan siapa-siapa Kyuhyun. Cuma fans. Tapi aku hanya ingin berterima kasih saja. untuk orang-orang yang dirinnya sayangi Hehehe.

Gamsahamnida jeongmal.. ^^
#Take a bow
#senyum
#dadah dadah
#turun mimbar
#tiba-tibak dihadang sekelompok preman

Wook : Ett ett! Chankaman!!

Kangin : Jangan turun dulu!

Me : Apa sihh oppa-oppaku yang tua..

Ndong : Chi?? Kita maneeee??

Hae : Ho'ohhhh!! Manee kiteee??

Me : ...

Hyuk : Jangan lupa Chi! Kita kan hyung paling berjasa buat dia

Min : Gue! Gue roomatenya selama 6 tahun. Masa gak dapet ucapan terima kasih juga sih??

Won : #sibuk baca bible #gak ikutan

Kyu : #nontonin terus uncang2 kaki bak raja. Disampingnya ada dayang2 yang ngipasin and nyuapin buah

Me : Emang kalian tuh siapaaa? Sok penting banget #kibas poni

Anak2 SUJU : #nganga

Me : #melenggang dengan cantik, turun panggung, nyamperin kyuhyun, musnahin dayang2. Ajak kyuhyun ke kamar. (?)

Anak2 SUJU : Chirokyuuuuu gilaaaaaaa!

THE END (yang gaje)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar