Kamis, 23 Mei 2013

Sickness

Dorm Chirokyu 7.15 KST

Me : Huahahaha, lucu banget oppa *ketawa ngakak*

Hae : Hahaha iya, dan.. kamu tau gak beb bagian yang paling lucunya..

Me : Hahaha apa tuh, oppa?

Hae : Saat mereka baru nyadar kalo kunci rumahnya ketinggalan di toko tadi!! Hahaha...

Me : Benarkah?? Hahahaha paboya~ *ketawa guling-guling*

Kyu : Cerita basi...

Hae : Ne Chi~, itulah sebab judul ceritanya The Pabo Family ^^

Kyu : *Di cuekin*

Me : Ceritakan sekali lagi oppa aku belum puas ketawanya ^^

Hae : Aigo~ Nanti gak lucu lagi donk... ^^

Me : Hehehe iya juga ya

Kyu : Gw bener-bener udah kayak nyamuk disini -_-

Hae : Ngomong-ngomong, demam kamu gimana? kamu udah baikan kan, beb?

Me : Gak hanya baikan, tapi udah bener-bener sembuh. Ini karena cerita oppa loh ^^v

Kyu : *Dicuekin part 2*

Hae : Wah masa sih? ^^ Yaudah sekarang kamu berbaring aja dulu ya, tunggu sampai kamu sembuh total ^^ *megang kedua pipi gw, gyaaaa~*

Me : Ne, oppa.. gomaweoyo~ ^^

Hae : Gwaenchanayo chagi ^^

Drap drap drap drap..

Hyuk : Taraaaaa! Bubur dataaaang!! Eh? Chi~ masih tidur?

Hae : Tidak, dia sudah...

Me : zzzzzzZZ

Hae : Hee? Aneh sekali.. aku baru saja bercanda dengannya

Hyuk : Baiklah, buburnya kutaruh disini saja. Nanti tanyain ke dia ya bagaimana rasanya, aku harus pergi dulu, bye ^^

=============

Kyu : Dia sudah pergi tuh..

Hae : Eh? Kenapa, Kyu?

Kyu : Gw gak ngomong sama lo, hyung! Gw ngomong sama dia.. Chi~ kamu emang pandai berpura-pura menangis, tapi enggak pandai pura-pura tidur, jadi cepet bangun!

Me : Huuhh~

Hae : Kamu gak tidur toh beb =,=a

Me : Enggak oppa hehe..

Kyu : Kenapa sih? Gak berterimakasih banget, Hyuk kan udah berusaha membuat ini untukmu

Me : Siapa suruh, aku kan gak minta!

Kyu : Aku tau kamu masih kesal sama dia, tapi jangan gitu lah. Hargai semua jerih payahnya, makanlah!

Me : Kamu gak ngerti Kyu~

Kyu : Aisshh kenap..

Me : Tapi.. aku juga gak minta sih, kamu buat mengerti..

Kyu : Sekarang yang terpenting kesehatan kamu, urusan hubungan kalian diselesaikan nanti setelah kamu sehat, ngerti?

Me : Hmm mengerti ^^

Hae : Woy woy~ ini sebenernya ada apa sih? Kok gw gak tau? Kamu kenapa sama Hyuk beb? Ada masalah? Kok kamu gak pernah cerita?? Trus kok Hyuk juga gak cerita ke gw?? Lu juga Kyu gak ngasih tau gw

Kyu : Jadi gini..

Me : Kyu~!! Jangan emberrr!! Mianhae oppa gak boleh tau! Ini masalah antara aku, Kyu, sama Hyuk oppa~

Hae : Masalah kamu, masalah aku juga.. kita kan satu hati beb ^^

Me : Oppa kali ini gombalanmu gak mempan ^^

Hae : Huh, baiklah, oppa tidak memaksa. Sekarang.. *ngambil mangkok* oppa suapin kamu, ne? *nyendokin bubur* aaaaaaa?

Me : Ammm, huah~ masih panas oppa..

Hae : Oppa suapkan sedikit-sedikit saja deh ^^

Kyu : Hyung! Kita harus kembali ke cheongdamdong sekarang..

Hae : Hah?

Kyu : Latihan hyung, kita udah di tunggu manager..

Hae : Baru jam setengah 8, latihan dimulai jam 9

Kyu : Takutnya macet! Udah ah, ngapain sih nyuapin nih anak, manja banget.. biarin dia makan sendiri aja *nih orang gak seneng banget Donghae perhatian sama gw*

Hae : Tapi..

Me : Gak apa-apa, aku bisa makan sendiri kok oppa ^^ benar kata si evil itu, dari sini ke Chungdamdong memakan waktu lama, pergilah ^^

Kyu : Apa maksudmu evil hah, kau mau ngajak berantem? -_-

Me : Aku tidak takut!

Hae : Hmm setelah latihan, oppa akan kesini lagi untuk menemanimu ne? *elus-elus rambut gw hahaha* Jalgayo chagia~

Me : Ne oppa ^^

Hae : Oppa pergi dulu ya, ayuk Kyu *seret-seret Kyu*

Kyu : Chi~ urusan kita belum selesai!

Me : *Melet-melet*

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar