Langsung ke konten utama

On Rainy days

Raining in the dorm

Me & Hae : *duduk di sofa deket jendela sambil ngeliatin hujan*

Hyuk : *dateng dari dapur* Aish~ kalo waktu liburan kita disuguhin hujan gini, kita jadi gak bisa kemana-mana, huh~ kapan lagi kita liburan.. Nih! Mau gak??

Hae : *Ngambil keripik rumput laut yg ditawarin Hyuk*

Me : Liburannya di dalem ajalah oppa

Hyuk : Bosen Chi~ bosen! Kress nyam nyam *ngomel2 sambil terus ngunyah*

Me : Tidur-tiduran seharian aja oppa, gak akan bosen sekalian jaga stamina buat latihan besok

Hyuk : Ngabisin liburan cuma buat tidur?? Andwae~ gw bukan Sungmin!

Kyu : Chi~ dia itu monkey.. gak bisa disuruh diem dirumah *bisa-bisanya nyeletuk, disaat jari & matanya ada pada PSP*

Hyuk : *ngelirik sinis* *ngelirik doang, soalnya takut di debat abis-abisan sama Kyu kalo coba-coba ngelawan*

Me : Tapi oppa, aku lebih seneng kok kalo ujan gini.. rasanya seger gitu ^^

Hyuk : Kalo mau seger, yaa mandi aja nyam nyam

Me : Enggak oppa, ntar aku diintipin lagi *dilempar bantal ama Hyuk*

Hyuk : Siapa juga yg mau ngintipin kamu -___-

Hae : Eh kamu suka hujan beb? Oppa juga loh ^^

Me : Ne oppa, apalagi sambil dengerin lagu My everything, suara oppa itu loh sejuuuukk banget ^^

Hyuk & Kyu : Uhuk uhuk

Hae : Ah~ masa sih beb ^^

Me : Iya, eh 2 orang itu kenapa oppa? *liat Kyu & Hyuk yg keselek*

Hae : Biasalah, mereka emang suka gitu kalo orang ganteng ini dipuji-puji *nunjuk2 diri*

Hyuk : Chi~ kamu harus banyak-banyak denger lagu 7 years of love

Kyu : Yap, bener banget! atau lagu Hope is a dream that's doesn't sleep

Hyuk : Kyu, lu kok gak promosiin gw, gw kan udah promosiin lu

Kyu : Ckk~ lu kan gak pernah nyanyi hyung!

Hyuk : *Jlebbbb*

Kyu : Satu lagu aja lu juga gak punya

Hyuk : *tambah Jleeebb* Yaiyalah, gw lead dance! Lead! LEAD! LEEAADD *prok prok prok bangga*

Hae & Me : LEBAYYYY!

Kyu : Terserah lu dah hyung, tuh denger gak Chi~ 7 years of love & Hope is a dream that doesn't sleep, catet!

Me : Udah denger kok oppa, iya sih tuh lagu 2 emang gak kalah bagus..

Kyu : Memang benar

Me : Tapi... siapa ya penyanyinya? Apa dia terkenal? Hahaha

Kyu : Sangat terkenal. Tapi tidak begitu terkenal untuk orang yang tidak punya tivi seperti kamu, Chi..

Me : Huuuu~ aku punya tivi!

Kyu : Kalau begitu kamu kuper, Chi..

Me : Kyuuuu~ =,=" *speechless*

Hyuk : Eh Chi~ maen apa kek yuk? Oppa bosen tau..

Hae : Gak boleh! Beb, kamu disini aja temenin oppa ne?

Hyuk : Jangan mau Chi, Nonton kaset-kaset terbaru oppa yuk~

Hae : Udah sama oppa aja sini.. gak aman! Pasti kaset yadong semua

Hyuk : Eh eng..

Me : Aaaah~ udah stop stop! Jangan ngerebutin aku gitu ah. Gini aja Haeppa sama Hyukppa main sono berdua, aku mau ke kampus dulu ^^

Hae : Ngapain beb?

Me : Ya mau kuliah lah oppa, aku gak libur -_-

Hyuk : Iya oppa tau, tapi kuliah kamu kan abis maghrib Chi~..

Me : Mau ngepel kampus dulu oppa ._.v hehehe ya enggaklah! Cari tempat yang tenang aja, sumpek disini mulu, bye bye oppa ^^ *ngacir keluar dorm*

Hae, Hyuk, Kyu : Tunggu!!

Me : Eh kompak amat ^^ ada apa?

Hae, Hyuk, Kyu : *Nyamperin*

Kyu : Masa gak mau pamitan sama bias sendiri??

Hyuk : Diluar ujan Chi, nih payung bawa!

Hae : Dari sini ke kampus kamu jauh beb, oppa anter ya??

Me : Gak usah Haeppa, aku naik kendaraan umum aja, Hyukppa aku udah bawa payung kok, liat aja nih dan Kyu -_- ... Aku pamit ya Kyuhyunnie

Hae & Hyuk : Oh yaudah deh ^^

Kyu : Salim donk!

Me : Kamu kan bukan suami aku, ogah ah!

Kyu : Kan calon ^^

Me : Yey.. mau kamu itu sih ^^

Kyu : Kamu mau juga kan ^^

Me : Ahhh Kyuniee #tutup muka

Hae : *Sigh* Ah bebebku udah pergi, Hyukkie, kita maen yukk! ^^

Hyuk : Ayuuuk! ^^

Hae & Hyuk : *go to Eunhae room*

They are abandoned me & Kyu..

Me : Aku berangkat dulu ya, Kyu~ salam buat Teukie oppa, Shindong oppa, Wookie oppa, Siwon oppa, Yesung oppa, dan yang paling khusus buat Sungmin oppa kekeke ^^ bilangin salam rindu dari aku ^^

Kyu : Ckk pake salam2an, udah kayak mau pergi jauh aja.. Okelah yuk!

Me : Eh eh mau kemana?

Kyu : Nganterin kamu

Me : Enggak usah, Kyu. Aku naik itu aja

Kyu : Enggak! Sekalian kita makan siang, dari tadi kan kita belum makan

Me : Iya juga, wah boleh-boleh, eumm, tapi siang ini makan di rumah makan biasa aja ya Kyu~

Kyu : Gak! Di tempat yang mahal & sepi! Aku gak mau dijadiin mangsa sasaeng fans Chi~

Me : Tapi aku lagi gak ada uang *melas*

Kyu : Itu tuh akibatnya kalo lamu boros..

Me : Eh? Emang kamu pikir ini salah siapa? Kamu, Haeppa, sama Hyukppa noh yang kemarin tega ninggalin aku di resto sebelum kalian bayarin makanannya. Jadinya kan duit bulanan aku habis sebelum waktunya T_T *tearing*

Kyu : Iya iya, gak usah nangis gitu deh, nanti aku ganti.. kalo perlu 3X lipat, dan untuk makan nanti.. biar aku yang traktir deh

Me : *ngusap air mata* Bener ya? Awas kalo bo'ong!

Kyu : Bener, soal yang kemarin maaf ya ^^

Me : Gak perlu minta maaf, kan kamu yang mau gantiin ^^

Kyu : Okelah, Kita berangkat sekarang ^^

Me : Ett ett, Chankaman, mereka juga belom makan Kyu, gak diajak aja *mereka = Hyuk & Hae*

Kyu : Gak usah, mereka bisa delivery sendiri.. aku maunya kita lunch bertiga aja

Me : Bertiga? Maksudmu? Aku diitung 2 orang gitu =,=

Kyu : Aniyo bertiga itu aku, kamu dan.... ini! ^^ (ngeluarin PSP dari kantongnya) hehehe yaudah yuk ^^

Me : Huh Dasar suami-nya PSP -___-

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.