Kamis, 23 Mei 2013

Lie in wait....

Gongju Park, 19.15 KST ..

Me : *Duduk di ayunan sendirian*

? : Chi~?

Me : *nengok* Iya? Errr siapa ya?

? : Ternyata beneran kamu, ini aku *buka masker dan kacamata hitamnya sebentar lalu memakainya lagi*

Me : Oh kamu Kyu~ aku kira siapa..

Kyu : Ssssshh~ Ke dorm yuk! Ngapain sih malem-malem ke tempat kayak gini?? sendirian lagi? Gak kedinginan apa??

Me : Dingin banget Kyu~ liat dah! aku udah lemes gini, kayak gak ada tenaga, tapi aku gak bisa pergi, aku udah janji sama seseorang..

Kyu : Kok janjiannya disini? Gak enakin banget, udah dingin, sepi, Kenapa gak di cafe/resto aja? Atau di kona beans gitu..

Me : *Udah malem gini, masih sempet aja promosi, dasarrr* Dia yang minta Kyu~ aku mah nurut aja.. Yaa mungkin ada alasan tersendiri ngajak aku ke tempat ini.

Kyu : Oh gitu *Duduk di ayunan sebelah gw*

Me : Loh kok duduk?

Kyu : Kenapa? Suka-suka aku lah..

Me : Bukan gitu, maksud aku.. kamu gak balik ke dorm?

Kyu : Enggak, mau nemenin kamu aja disini ^^

Me : Emangnya aku nyuruh?? ^^

Kyu : *Beranjak bangun* Yaudah kalo gak mau..

Me : Eh iya iyaaaaa aku mau,Kyu!! *ngeraih lengan Kyu* Temenin aku disini, ne? Hihihi tadi kan aku cuma bercanda, kamu sensi amat deh ^^

Kyu : Huuh~ *balik duduk di ayunan lagi* eh ngomong-ngomong kamu janjian sama orang itu jam berapa?

Me : Jam 7..

Kyu : Chi~ ini udah lewat jam 7 loh!

Me : Aku juga punya jam, Kyu~ gak usah sok ngasih tau deh

Kyu : Kamu udah tau gitu kenapa gak ditinggal? Dia ngingkarin janji tuh

Me : Dia pasti lagi sibuk Kyu~

Kyu : Oke, tapi seenggaknya kamu telefon lah!! Masa cuma diem aja, kalo dia lupa gimana??

Me : Oh iya ya, kamu pinter juga *ngambil ponsel trus hubungin seseorang*

Kyu : .............

Me : Gak bisa Kyu~ Kayaknya gak aktif deh..

Kyu : Kamu yakin?

Me : Iya, operatornya sendiri yang bilang "Maaf pulsa yang anda miliki tidak cukup untuk mel... *Tukk*

Kyu : *Noyor pala gw*

Me : Aigo~ Kyuuu~ Appo~*usap-usap jidat*

Kyu : Kamu sih pabo banget~

Me : Iya, aku kan cuma bercanda ._.v lagian emang aku bener-bener gak punya pulsa Kyu~

Kyu : Ckckck Heran deh, kamu udah kerja juga, beli pulsa aja masih susah.. Nih pake punya aku -_-

Me : Wehehe gomawoyo chagi, gantinya nanti ya ^^

Kyu : Udah kamu telfon aja, gak usah mikirin gantinya gimana  -_-

Me : Hmmm.. *nelfon again part 2*

Kyu : .........

Me : Gak bisa juga Kyu~

Kyu : Eh? Aku udah ngisi pulsa kok~

Me : Batere kamu low batt tau!! Heran deh, dari dulu aku udah bilangin, jaga tuh ponsel, jangan sampe gak dirawat dan kehabisan batere gitu.. *gantian gw yg ngomel hahaha mang enakk*

Kyu : Hehehe aku gak sempet chagi ^^ Kalo gitu pake ponsel kamu aja, nih kartunya ^^

Me : Oke ^^ *nelfon again part 3*

Kyu : Gimana?

Me : Katanya "Nomor yg anda hubungi sedang berada di luar jangkauan"

Kyu : *Gubraaakk*

Me : Hadeuh, bikin capek aja, Gimana donk? :(

Kyu : Kalo gitu kita tunggu beberapa menit, trus nanti telefon lagi..

Me : Eung ^^

10 Minutes later.....

Me : *Lemes, gak punya tenaga, kedinginan, mual, rasanya mau pingsan*

Kyu : Chi~ kamu....

Me : Hemm...

Kyu : Kita pulang!!! >> emang gak pernah bisa sabar jadi orang

Me : Kamu aja Kyu~ aku masih harus nungguin dia..

Kyu : Gak!! Liat diri kamu! Kamu tuh udah pucet banget Chi~

Me : Heuungggg -_- shireo Kyu~

Kyu : *narik-narik tangan gw paksa, sebentar agak dikendurin* Ya Tuhan! Tuh kan Chi~ badan kamu panas banget! Pasti kamu demam, udah ayok ikut aku!!

Me : Kyu~

Kyu : Dia gak bakalan dateng!! Percaya sama aku!

Me : Baiklah, tapi...

Kyu : Besok akan ku buat perhitungan sama dia, karena udah tega ngeginiin kamu..

Me : Kyu jangan.. :(

Kyu : Masa bodoh! Ayok bangun!

Me : Kyu, aku masih mau disini..

Kyu : Kamu kok keras kepala banget sih!!

Me : Aku gak kuat jalan, Kyu, kakiku lemes banget gini T_T Aku mau disini sebentar aja, mau ngumpulin tenaga dulu, biar aku nanti kuat jalan pulang..

Kyu : =,=a

Me : Kamu duluan aja..

Kyu : Huupp!

Me : Kyaaaaa~ Kyu!! Apa yang kau lakukan?!! Turunkan aku!!

Kyu : Kalo masih terus disini, kau akan mati kedinginan!

Me : Tidak mungkin, itu sih berlebihan, ayo cepat turunkan.. *berontak*

Kyu : Bisa diam tidak! Kau jadi lebih berat tau kalau banyak bergerak!

Me : Aish! Aku kan tidak suruh kau menggendongku!

Kyu : Aku juga terpaksa melakukan ini, supaya kau tidak sakit! Bodoh sekali..

Me : ..................

Kyu : ...................

Me : Kyu~ Aku sudah tidak apa-apa..

Kyu : Tanggung! Sebentar lagi kita sampai ke mobil.. Aku akan membawamu ke rumah sakit..

Me : Andwae!! Aku tidak mau ke rumah sakit!! Ke asramaku saja!

Kyu : Jangan membantah!! Ku bilang rumah sakit, yaa rumah sakit! Kalau tidak ,aku akan marah, Algeseyo??

Me : Jinjja~ -___-

Kyu : Algeseyo???!!!

Me : Ne, Algeseumnida -___-

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar