Selasa, 28 Mei 2013

Korean festival tickets? Sigh!

Me : Iya iya iya! Ah~ bisanya cuma ngandelin gue doang!! Sebeeel!

Kyu : Kenapa sih Chi?

Me : Itu Kyu! Aku disuruh ngambilin tiket mereka!

Kyu : Tiket kamu juga kan?


Me : Iya sih, tapi masa ngambil sendirian???? Gak ada yang mau nemenin aaarrrgghh ><

Kyu : Emang temen kamu kemana?

Me : Katanya sih masih di tempat kerjaan, sepik banget tuh!

Kyu : Yaudahlah gak usah diambil..

Me : Ih ngomong seenaknya!! Itu udah dibayar tauk!

Kyu : Yaudah sana ambil..

Me : Dibilang gak ada temennya! Ih kamu mah!

Kyu : Tuh kan, serba salah. Terserah deh, kamu tuh gak pernah bisa santai jadi orang. Apa susahnya sih ngambil?

Me : Kan udah aku bilang, aku gak mau kalo sendirian

Kyu : Terus kamu mau tiket itu hangus??

Me : Gak bakalan, kalo hangus, aku minta uangku kembali!

Kyu : Gak bisa Chi~ ^^

Me : Lagian nih ya Kyu~ aku tuh belum tau pasti tempatnya dimana, kalo aku nyasar terus gak bisa pulang gimana huweeeeeT_T

Kyu : Ya ampun -__- kamu udah kayak nyasar di korea aja deh! Inget Chi! Kamu tuh masih di Cikarang.. bahasa kamu sama kayak bahasa orang sekitar, tinggal tanya aja, juga selesai urusan nyasar-menyasar

Me : Tau ah! Bodo bodo bodo! Heuuung T_T

Kyu : Emang tiket apaan sih?

Me : Tiket Korean festival ternyata.. tadinya ku pikir itu tiket gathering Super Junior huh~

Kyu : Jadi nyesel udah beli??

Me : Sedikit.. hmm enggak deh, pasti juga nanti ada SUJU-SUJU juga.. SUJU sama korea kan berhubungan

Kyu : Nah sekarang mau gimana? Kayaknya acaranya menarik, ambil sanah tiketnya, udah gapapa sendirian juga, pahala loh ^^ kan tujuannya baik, buat bikin temen-temen kamu seneng ^^

Me : Hmm iya juga sih.. AAAHHH!! Kyunie!! kamu mah bisaan aja bikin aku jadi gak enak hati -___-

Kyu : Hahaha emang ^^

Me : Eh iya, nanti kan aku disana mau nyari Mug juga yang ada gambar kamunya, mudah-mudahan aja nanti ada yang jual

Kyu : Trus mau beli??

Me : Pastinya, tapi kalo gak ada gambar kamu sama oppadeul, aku gak jadi beli.. aku kan cintanya cuma sama kalian

Kyu : Meskipun harganya 100rb kamu rela?

Me : Yap!! Meskipun harganya... eh apa kamu bilang?? 100rb mahal taukk? Mana ada mug segitu, yaaa 50rb aja lah ^^

Kyu : Iya iya.. Dah, berangkat sana.. tunggu apalagi??

Me : Kamu gak mau nganter aku??

Kyu : Berangkat sendiri! Udah gede juga, masih aja manja.. Aku masih banyak kerjaan nih -_-

Me : Iya deh *jalan keluar* eh iya, pulang dari sana, mau aku beliin apa?

Kyu : Gak usah repot-repot Chi~ ^^ Hmmmm.. Ayam bakar, soto, pizza, chesse burger sama... Aduhhh *gw timpuk pake sendal jepit*

Me : Ckk kira-kira dong!! Kamu pikir uangku sebanyak apa hah -__-

Kyu : Makanya gak usah nawarin!

Me : Jadi mau apa?? Cepetan deh!!

Kyu : Terserah kamu aja Chi~ku sayaaaang.. ^^

Me : Nah, gitu donk.. dari tadi kek, aku berangkat dulu ya, chagi, dadah, anyeong, assalamualaikum ^^

Kyu : Wa'alaikumsalam ^^

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar