Kamis, 23 Mei 2013

High heels

Me : Huwaaaaa, aku gak mau pake ini lagi Kyu~, sakiiit!! :'(

Kyu : Kalo udah terbiasa juga gak akan sakit lagi, Ayo pake!!

Me : Gak mau!

Kyu : Katanya mau perfeksionis kayak aku, masa gitu doank udah nyerah..

Me : Kamu! Bisanya cuma ngomong doank, gak pernah tau rasanya :'(

Kyu : Aku juga gak mau kali ngerasain make kayak ginian

Me : Tuh kan!

Kyu : Yaiyalah, ini kan buat cewek..

Me : Pokoknya gak mau!! ><

Kyu : *tukkk* *nempeleng gw* Pake nggak?!! Mau cantik nggak?

Me : Huweeeee, eh? emangnya kalo aku make ini akan cantik apa?

Kyu : Iyaa!! -_-" cepet pake!

Me : Bilang iya-nya maksa banget

Kyu : Cantik sih enggak, kamu mau diapain juga gak akan pernah jadi cantik, tapi kamu lebih kelihatan menarik kalo pake ini

Me : Jujur banget -_-" pokoknya gak mau titik!! Udah berapa kali sih aku bilang ke kamu, aku gak mau pake itu!!

Kyu : Hemm, nanti aku beliin es krim deh ^^

Me : Gak mempan, hahaha kamu kira aku Sungmin oppa, yang disogok pake es krim 2 rebuan aja langsung luluh sama kamu

Kyu : Gak perlu bawa-bawa nama Sungmin hyung, nanti dia bersin-bersin kalo diomongin -_-"

Me : Kamu sih kebiasaan, tukang nyogok orang make eskrim, masih mending kalo es krim yang mahal, ini mah es krim cup yang 2 rebuan

Kyu : Yaudah khusus buat kamu aku beliin Magnum mau??

Me : Haha gak mau :P

Kyu : Trus kamu mau apa biar kamu mau make high heels ini?!!

Me : Aku maunya kamu gak maksa-maksa aku terus! Kamu gak ngerti-ngerti deh!!

Kyu : Ahh~ Yaudah lah terserah kamu! Capek aku bilanginnya -___-"

Me : Bilang gitu kek dari tadi..

Kyu : ...............

Me : ..............

Kyu : ................

Me : Kyu, nanti malem langit cerah loh, ngeliat bintang yukk di observatorium ^^

Kyu :...............

Me : Kyu!!

Kyu : ...............

Me : Kyuhyun Cho!!

Kyu : .................

Me : *sigh* Yaudah! Yaudah! Aku pakek nih, puasss??? Gitu aja jadi masalah!

Kyu : *ngelirik*

Me : Iya sayaaang, nih liat aku udah pake -_-"

Kyu : Bagus ^^

Me : T_T *Bisa aja sih bikin orang merasa bersalah*

Kyu : Nah, kan lebih anggun. Baru pertama make sih emang sakit, kalo udah sering juga kamu akan terbiasa ^^

Me : Terbiasa apanya?? Aku udah 4 kali make high heels ke tempat kerja tapi tetep aja cantengan!

Kyu : Ssssshh~ udah udah, sebagai hadiahnya aku traktir kamu ke Kona Beans ^^

Me : Beneran???

Kyu : Beneran ^^

Me : Beneran kamu mau ngenalin aku ke calon mertuaku? ^^

Kyu : -___-" *ngeliat gw dari atas ke bawah* Cuma mau nraktir, lagi pula kamu bukan tipe ummaku, Chi~

Me : Ih pede banget, siapa juga yang mau jadi menantu ummamu, ummamu keliatan galak gitu! Gak mau deh deket-deket, maksud aku, aku tuh mau jadi calon menantu umma-nya Sungmin oppa ^^

Kyu : Jangan ngimpi, Ny. Lee juga gak akan mau punya menantu kayak kamu *Jegeeeerr*

Me : It's oke, Masih ada .......

Kyu : Jangan harap Ny. Park juga mau sama kamu!

Me : Heunngg -____- *Timpuk Kyu pake high heels*

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar