Langsung ke konten utama

Cafetaria talks

Hae : Ayo beb~ dimakan, kamu mau apa? Chikuwa, kirimochi, pasta, pizza? *ngejejelin makanan di hadapan gw*

Me : Hahaha iya oppa~ aku bisa ngambil sendiri kok ^^

Hae : Dimakan yaa, gak usah sungkan-sungkan ^^

Kyu : Asal tau aja hyung, kalo udah berhubungan sama makanan, Chi tuh gak pernah yang namanya sungkan-sungkan..


Me : Aih~ Kyunie gak usah buka aib deh..

Hae : Gak apa-apa kok beb, Aku juga gak mau ngebiarin kamu kelaperan ^^

Me : *berbinar2* Ahh~ Oppa neomu joheun namja, oppa bener-bener baik, gak kayak..... *lirik Kyu*

Kyu : Apa??

Me : Huh~ tidak apa-apa..

Hae : Makanya beb, jadi ELFishy aja, mau ya? ^^

Me : Pastinya aku ma.....

Kyu : *deathglare*

Me : Ahh oppa, aku kan emang udah dari dulu jadi ELFishy.. *Oops*

Kyu : Uhukk uhukk *keselek*

Hae : Jinjjayo?

Ming : Bukannya kamu Sparkyu Chi~

Hyuk : Loh? Katanya kamu Jewels? Kamu yang waktu itu bilang sendiri ke aku kan!

Hae, Kyu, Hyuk, Ming : *menatap gw dalam2 minta penjelasan*

Me : *Menciut* Eh eh aku...

Hae : Jadi? Sebenernya bias kamu siapa sih Chi? *ala reporter*

Hyuk : Ayo Chi~ jelaskan sekarang juga! *gebrak meja, gak nyante*

Ming : Kamu harus pilih satu bias Chi~

Me : *Skak mat! Ketauan kalo bias gw banyak*

Kyu : Dia itu dari dulu udah jadi Sparkyu iya kan Chi? *rangkul2 gw*

Me : Ehm..ehm..Sebenernya dulu aku pumpkin, Kyu..

Kyu : *gubrakk* *ngelepasin rangkulan*

Ming : Chi~ oppa tidak mau dilibatkan! ><

Me : Ming oppa, mianhae ._.v

Hae : Ouwh pumpkin toh~ *ngangguk2*

Hyuk : Bilang kek dari tadi.. *balik ke makanannya*

*Hening...*
*Kenapa jadi tenang gini? gw kan belom selesai ngomong*

Me : Tapi itu dulu oppa, kalo sekarang aku.... Sparkyu ^^ *cubit-cubit pipi Kyu*

Hae & Hyuk : HAHH??

Kyu : Hmm.. *Bangga*

Hyuk : A..aa..apaaaa?

Hae : Kok bisa??

*Jegeerrrrrr!*

Kyu : Yaa bisalah Hyung!! Emang kenapa gak bisa?!!

Hyuk : Enggak gitu... tapi kok Chi mau ya? *bisik2 ke Hae & Ming*

Hae : *bisik2 juga* Gak tau tuh Chi aneh..

*Dan akhirnya mereka bertiga bisik-bisikan*

Ming : Chi kan gak ada mirip-miripnya sama Kyu

Hyuk : Ne! Biasanya bias dan fans itu sifatnya sama, tapi Chi?

Hae : Chi itu polos dan baik hati, gw malah lebih setuju Chi jadi fans lu, Ming

Hyuk : Atau gw juga rela, kalo Chi jadi fans lu Hae, dia kan meskipun polos gitu, agak nyebelin dan kekanak-kanakan juga sama kayak lu

Ming : Dan Chi kadang juga suka dragon ball & nonton video yadong kayak lu Hyuk!

*eh?*

Hae : Yaa~ kau tau dari mana, Ming? *masih bisik2*

Ming : Tau lah.. gw mergokin nih bocah minjemin kaset yadong ke Chi~ *lirik Hyuk*

Hyuk : Ehehe *pletakk* *dijitak Hae*

Hae : Chi itu masih labil, pabo!! Awas aja lu kalo nanti terjadi sesuatu!!

Hyuk : Iya iya... orang gw gak sengaja -___-

Ming : Tapi mudah-mudahan Chi belum sempet liat kasetnya

Hae : Ya, semoga saja..

Me & Kyu : Yaa~ kalian sedang bicara apaaa??!!

Me : Oppa, kalian lagi ngomongin aku sama Kyu ya?? -_-

Kyu : Hyung! Aku dan Chi bisa mendengarnya tau!

Ming : *bisik2 lagi* eh eh tapi emang cocok sih, buktinya mereka kompak

Hae & Hyuk : Ahh~ tapi kami tetep gak rela!!

Ming : Gw juga sih -___-

Kyu : Hentikan ngomongin kami, hyung!

Me : Ayo ngomongin yang enggak2 ya?

Hae : Enggak kok beb ^^

Kyu : Mereka pasti ngomongin yang jelek-jelek ke kita, Chi~

Ming : Enggak kok Chi~ tenang aja ^^

Me : Hehehe syukur deh..

Hyuk : Kita gak ngomongin kejelekan kamu Chi, tapi kita ngomongin kejelekan si evil..

Kyu : Eh?? Apa katamu Hyung???? Gggrrrrhhh..

Hae : Wew..

Hyuk : Siap siap..

Ming : Satu....

Hae : Dua...

Hyuk : Tiga!!

Hae, Hyuk, Ming : Kaboooorrrr! *lari keluar resto*

Kyu : Hyung! Awas lu yakk! *ikut ngejar*

Me : Hahahahaha *ngakak guling-guling ngeliat kelakuan empat oppa-oppa yang aneh semua itu*

Kyu : Chi~!! *teriak dari jauh*

Me : Hahah.. eh wae Kyu, Hahaha

Kyu : Bayarin dulu ya!

Me : Sip oke deh hahaha ^^

Kyu : Bagus!

......................

*EH?? SEBENTAR..

*TADI DIA BILANG APA?? BAYARIN???*

Kyu : *ngilang*

Me : *hampir pingsan*

Me : YAA!!! OPPADEUL NYEBELIN! HUWEEE T___T

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.