Langsung ke konten utama

Poor Wires

Catatan 2 januari 2013

Dear Kyuhyun Cho

Kamu tau gak?
Sekarang makin banyak aja ya sparkyu yg bilang kyutoria real
Saeng Resti, Uca, Kak Zia, Putri..

Aku dikelilingi oleh para dearest itu T___T

Mereka bilang kyu appa, vic umma. Kyutoria jjang~ gituu
Aku sakit hati tau Kyu, sakit banget

Hmm aku nggak benci victoria kok, engga... suerrr
Victoria tuh emang cantik, adorable, dodol dodol lucu, bodynya bagus.

Tapi...
*tes tes tes* #mulai nangis
Aku gak suka kamu di pasangin sama dia hiks. Di..di..dia hiks terlalu cantik buat kamu, Kyu. Dan kamu terlalu jelek buat diaaaa~~ #Innocent #ditoyor

Oke yang tadi itu bercanda kok
Maksud aku, aku lebih suka kamu dipasangin sama magnae ubi, Seohyun..
Aku suka liat kalian bersanding, liat kalian genggaman tangan dan saling nyenderin kepala waktu duet SMTown concert, liat kalian rehearsal bareng pas ujan-ujanan, liat kalian saling menunjukkan senyum satu sama lain di MV Seoul song, liat kalian menyebut satu sama lain waktu behind the scenenya, liat kalian dance bareng di star dance battle, liat kalian touch hand waktu menang Mnet awards 2011 :')

Hhhh~, sejujurnya aku sadar kok, sadar banget malah kalo ke-real-an kalian tuh kecil, atau bisa jadi gak mungkin. Soalnya kalian cuma keliatan bareng pas lagi kerja aja sih. Jarang liat kalian berdua selagi diluar jadwal.

Tapi masa aku gak boleh berharap?

Kyu~ aku gak punya apa-apa buat nunjukin SeoKyu real. Yang aku punya cuma selca kalian, itupun editan, fanvid, terus duet kalian aja. See? Aku gak punya apa2, sekali lagi ku tegaskan karena me-realkan kalian tuh susah. Aku hanya tinggal harapan, Kyu.

Intinya maunya aku tuh, aku cuma pengen harapan aku dihargai. Dengan gak ada lagi yang sebut2 Kyutoria.

Kyu : Kalo Kyumin?

#ctakkkk

Ihhhh!! Apalagi itu!
No! Big no! Heuuunnnggg
Dosa Kyu dosa, Sungmin itu punya gue, lu jangan sekali-kali masukin dia ke perangkap kejahatan. Lu tau kan kalo Sungmin tuh penurut dan pasrahan orangnya. Ahhhh~ #Cium2 poto Sungmin

It's OOT~~

Well, go back..

Kyu~ Seo itu baik untuk kamu..
Aku kenal kok siapa dia. Dia itu wanita cerdas, pintar, meski agak keras kepala dan teledor juga. Tapi dia sopan, orangnya segan, menghormati orang tua. Kali aja bisa ngajarin kamu Kyu yang agak kurang ajar sama hyung-hyungmu.

Seo itu pinter main gitar (diajarin Yonghwa soalnya), udah bisa recital piano, suaranya bagus (kayak aku), kata-katanya halus, orangnya bisa dipercaya (tanya aja Tiffany), keibuan, kakinya bagus (seperti yang kamu idealkan sewaktu interview arirang itu), dahinya cantik, pintar merawat diri, dan paling gak bisa ngebales kejahilan unnie2nya. Nah Kyu, mungkin dengan kamu masuk ke hidupnya, dia akan banyak belajar dari kamu, gimana cara ngejahilin orang biar gak ketahuan.

#Dijitak Unnideul SNSD

Yahh~ emang gitu dehh~
banyak cobaan sekarang2 ini. Makin ruweettt aja pikiranku. Makin banyak aja shipper2 lain yang muncul untuk menghilangkan kalian berdua. Ya Kyutoria lah, Kyurin lah, Changseo lah, Seo-Jinwon lah

Ahh! Bodo bodo bodo!
Yg penting jiwaku masih ada di SeoKyu!

Kyu! Kamu cepetan nikah gih~
Biar shipper2 itu pada sakit hati. Sama seperti apa yang aku rasain :'(
Gpp aku sakit hati juga, aku udah biasa. Biar yang lain juga ngerasain ajahhh

Huh~ udah!
Males bahas lama-lama!

Eh iya kamu udah nonton MV I Got a Boy belum? Seohyun cantik deh disitu, lebih cantik dari aku #yaiyalah ahaha
Udah ah

Then bye


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.