Langsung ke konten utama

Kenapa Siriuscho?

Nama baru untuk blog-ku. Butuh waktu berjam-jam untuk menemukan nama ini. Oke ini lebay. Tapi memang benar. Awal mula nama blog ini adalah barubelajarbikinblogspot.blogspot.com, dan aku mulai mikir, pasti nama ini akan menghabiskan waktu untuk ngetik saat buka mozilla. Abis keliatannya ribet dan nggak efektif. Nah, dari pada ngetik judul panjang gitu mendingan waktunya dipake untuk ngetik yang lain yang lebih bermanfaat. Hehehe.


Akhirnya aku memutuskan untuk membuat nama blog yang lebih simple, chokyuhyun misalnya. Tapi na'asnya nama itu udah dipake blog lain. That's okay, aku coba buat nama yang lain macem leedonghae, choisiwon, dan segala macem nama member suju, sampe-sampe nama fanbase, nama lagu-lagu suju, gak ada satupun yang berhasil dijadiin nama. Terpaksa deh, inovasi sendiri. Yahh gak nyampe 12 jam, ketemu juga nama unik ini.

Siriuscho.

Gabungan dari Sirius dan Cho. #gak ada yang nanya
Sirius itu adalah nama bintang paling terang, yang keberadaannya tetanggaan sama galaksi bima sakti. Tanya sama anak astronomi deh, rata-rata mereka menyukai bintang ini. Bintangnya biru dan bersinar bisa dilihat tanpa teropong dan cantik sekali seperti penulis blog ini. #sodorin tolak angin takut ada yang mual
Gambar ini bisa menjelaskan, betapa cantiknya bintang itu ^^

Untuk imbuhan Cho-nya itu dari nama marga suamiku, Cho kyuhyun (suami di dimensi lain, jangan salah penafsiran ya. Kenyataannya sih masih jomblo kok #plakk) Ini merupakan perpaduan yang klop antara sirius dan cho. Karena cho sendiri juga bagaikan bintang yang indah menurutku. Ahahai. Berikut penampakannya. Bisa diliat betapa indah, tampan, dan rupawannya si cho ini. ^^

Sejenak, aku terlihat kreatif yaa bisa menemukan nama ini. Sebenernya sih tidak juga. Aku diem-diem ngambil nama hak cipta dari twitter abahnya Siwon yaitu Antares Choi. Antares kan nama bintang dan Choi sendiri nama marga, jadilah aku mencopy-paste nama itu menjadi Siriuscho. Jenius kan? ^^

At least, semoga nama ini bertahan sampe aku bener-bener males ngurusin blog lagi. ^^

Okay see ya!
(FYI) I'm not good to make an ending. kkkkkkkk~

Komentar

  1. bagusan Irmajination dong !
    Pamer nama sendiri muahahhah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus sih, tapi buat apa kalo banyak sawang-sawangnya muahahah #ketekinTaeng

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.