Rabu, 11 Juli 2012

Mimpi yang absurd

Rabu, 11 Juli 2012

Gw masih inget sebesit mimpi aneh gw.. Mimpi yang janggal dan tidak berkesinambungan antara satu mimpi dan mimpi yang lainnya..
Gw gak hanya mengalami satu mimpi, tapi beberapa..
Jadi malam itu gw mimpinya pindah-pindah tempat..

Apa semua orang bermimpi sama kayak gw ya, yg gak hanya stuck dalam satu tempat? Entahlah..

Mimpi itu cuma bunga tidur yaa, gak bisa di hubung-hubungin sama dunia nyata.. yeah-I-already-know-about-it..
Hajiman *jieh, koreanya keluar* gw demen banget nyeritain mimpi2 gw itu..
kenapa ya?? gw suka keceplosan gitu deh kalo udah mau cerita..
cerita itu asyik sih kekeke ^^

Okey.. Langsung aja..

Gw gak tau awal mula mimpi itu dari mana, yang jelas waktu kejadian itu gw sama sekali gak sadar kalo gw lagi mimpi..
Gw berdiri di sebuah tempat *aniyo aniyo* di depan rumah gw..
berdiri di sebuah padang rumput luas, padahal sih depan rumah gw cuma lapangan ama pohon bambu..
Ahh udahlah, pokoknya ditempat itulah gw ngerasa aneh..

Serasa ada bencana besar..
banyak benda-benda kecil yang memancarkan cahaya jatuh bertubi-tubi dari langit, bulu-bulu putih beterbangan, *entah bulu apa*, keributan orang-orang, lalu gempa besar, gw mau lari dari tempat itu tapi kaki gw serasa kayak batu, gw gak bisa bergerak
gw natap langit, gelap..
Dan saat itu gw dibekep ke pelukan seseorang *jiyeeehh*
Gw gak tau itu siapa, kenapa tiba-tiba gw dipeluk?? Apa gw mau di perkosa?? *jderrr* Siapa ini?? Kenapa badannya besar sekali?? Jangan-jangan orang gila yang sering lewat rumah??? Oh no!!! *ga-penting*

Orang itu..
Gw tau maksud dia baik, dia memberi kehangatan buat gw dibalik outfit item-itemnya itu..
Dari baju, jas, celana, sepatu, semua serba item..
Dia lebih tinggi dari gw dan juga badannya kekar hehehe

Gw bingung ama diri gw, kenapa gw gak mendongakan kepala, biar gw jadi tau siapa orang itu.. biar gw jadi tau orang yang meluk gw ini mukanya rata apa kagak, kan berabe kalo beneran rata..
Tapi ini mah gw malah senyam senyum dan keenakan dipeluk..

Hmm, akhirnya ga butuh waktu lama sampe akhirnya gw tau siapa orang itu..
Gw tau.. dari suaranya..

Suara...

Dari lagu for tommorow..

Atau dalam bahasa jepangnya, asita no tameni..

Arigatou.. kimishitenai.. shoonukera aitemiruu shisetsuna omohegaoka, bagutachiro himieotsu... Kiminokosogasisai nakureroita omoiyosodo..
Tatoeba shiroiyukinokakerani nari.. awaisorakara.. anataomimamoro.. *pletakkkk* malah nyanyi

Yepp!!!
He is..

SUNGMIN-SSI!!! KYAAAAA~~~~!!
SUNGMIN-SSI MELUK GW!!
Excited banget gw!! Meskipun dalam mimpi, gw seneng banget ^^

Gw.. gw inget banget aroma tubuhnya hihihi..
*plakdong* yadong nih udah ah..

Pelukan dari Sungmin gak berlangsung lama, gak ada kali 2 menit T_T
Masa tiba-tiba aja gw udah ada dalem kamar gw sendiri..

Gw duduk disamping ranjang..
Hening, gak ada keributan, gak ada gempa lagi, gak ada yang benda jatuh dari langit lagi, dan yang paling ngenes gak ada pelukan Sungmin lagi huweeee T_T
Gw merenung..
Gak beberapa lama ada suara langkah dari sebelah kiri gw, gw nengok, dan gw serasa mau pingsan..

ITU KYUHYUN..
Bias pertama gw..
Dan entah.. kenapa gw disitu biasa-biasa aja, gak serasa mau meluk, nyium, minta tanda tangan, poto bareng.. kagak!
Kagak ada rasa apa-apa..

Apa mungkin karena situasinya ya, jadi disitu Kyuhyun make kaos putih, bawa satu lilin kecil di hadapan gw, lilin kecil yang panjangnya kira-kira 5 cm.. 5 cm!! Bayangkan!! Gimana kecilnya lilin itu! Dan.. itu lilin, cahayanya udah redup gitu, remang-remang, sumbunya udah mau abis..
*Kyu! Kenapa gak beli lilin yang agak gedean sih say, emang harga lilin berapa?? Kamu kan artis, masa beli lilin aja mikir-mikir!*
*oke OOT kayaknya gw*

Lanjut, Kyu duduk di samping kiri gw.. tanpa berkata apa-apa, dia taruh lilin itu di sebuah kubangan air yg besar di depan gw..

Tunggu dulu!!! Sejak kapan dikamar gw ada kubangan air??? *mimpi ngaco kaaan*
Tapi beneran loh, ada kubangan dalam kamar gw..
Ngeri banget, sebenernya gw lagi dikamar atau dihutan sih?
Oke balik lagi, lilin yang di taruh Kyu itu terapung, mengambang-ngambang di atas permukaan air, bagaikan sampah-sampah plastik di kali ciliwung..
Namun.. tiba-tiba gak ada angin gak ada ujan api lilin itu mati.. gw kaget dan nengok ke Kyu, Kyu juga mukanya kayak kaget dan panik gitu.. Jangan-jangan misi kita gagal, jangan-jangan yang jalan malem ini udah ketangkep warga (?) trus duit kita gimanaaaaa *plakk* *bukan ngepet woy*

Balik ke cerita..
Setelah itu, ada sebuah tangan besar dari arah kanan gw, naruh lilin baru yang panjang dan lebar, gak kayak lilin seupritnya Kyu tadi..
gw nengok memastikan siapa pemilik tangan itu, dan ternyata..

Itu tangan Shindong

Shindong pemirsah!! Shindong!!

Shindong.. *perasaan gw gak ngundang dia dateng ke mimpi gw deh* *di jejelin kaos kaki ama Shindong oppa*

Ya, Ndong oppa naruh lilin besar ke dalem kubangan, yang udah disulut api pastinya..
Lilin itu tenggelem sampai dasar air..
Anehnya, yang paling aneh sejagad raya!! Apinya gak mati!! Aneh! Weird!! Absurd!!
Api kena air kenapa gak mati??? Wae?? Wae?? Why?? Why??
Dimana-mana tuh api kecil gak akan bertahan kalo ketemu air?? Tapi ini?? Sumpah ngeri banget..

Apa artinya mimpi gw itu ya??

Abis itu gw gak inget apa-apa lagi, Kyu ngilang, Shindong ngilang, Kubangan air juga ngilang, dan they're abandoned me..
gw sendiri..
Dan udah gw gak inget mimpi apalagi gw setelah itu, apa mungkin setelah itu gw langsung bangun?? atau mimpi lagi??

Hmm, gw gak inget..

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar