Selasa, 23 April 2013

You're mine!

Me : Saranghaeyo Kim Jongwoon~ ^^ *teriak-teriakan nonton DVD SS3*

Kyu : Chi~

Me : Apaan Kyu?

Kyu : Gak laper apa?

Me : Kagak, laperku hilang kalo udah nonton Super show mah ^^

Kyu : Ngapain sih nonton kaset super show, orangnya aja ada disini..

Me : Aku juga maunya ngedenger suara kamu langsung Kyu~, tapi kamunya gak mau aku suruh nyanyi

Kyu : *Doesn't care* Bikinin makanan donk, bias laper nih

Me : Hmm iyadah, aku juga laper soalnya *matiin DVD, go to dapur dorm*

Kyu : Assiiiikkk ^^

10 minutes later..

Me : Taraaaaaa jajangmyun ala chef Chirokyu sudah siaaaapp ^^ *naruh 2 mangkuk jajangmyun ke meja*

Kyu : Hmm aromanya bikin laper ^^

Me : Ayo dicoba Kyu~

Kyu : Slurrrppp, hmmm..

Me : Eotteohke?? Pasti enak ^^ ini special banget loh aku masaknya

Kyu : Hemm jajangmyunnya kebanyakan mirin nih, kan gak sehat, terus juga kecapnya kebanyakan, jadinya lebih dominan rasa manis daripada asin, mana ada kuahnya segala, ini kan jajangmyun bukan ramyun. Kamu tuh gimana sih! Hmmm tapi lumayan juga ^^

Me : ...... *Huh~ tinggal langsung bilang enak aja susah banget, ngapain juga ngomel panjang-panjang kalo akhirnya lu muji-muji gw juga*

Kyu : Eh kok diem, ayo dimakan, jangat ngeliatin aku terus, mentang-mentang aku ganteng

Me : Iyaaa ini juga mau dimakan..

HyukHae : Kita pulaaaaaang, eh kaliaan? *dateng dari luar langsung nyamperin*

Hyuk : *rebut sumpit dari tangan gw & makan jajangmyun gw* Eh Chi~, kebetulan banget nih, oppa laper ^^

Hae : Waaa, mau mau ^^ *berebutan ama Hyuk*

Kyu : Woy woy, itu jajangmyunnya jangan dimakan!!! *teriak-teriak gak terima*

Me : Kyu~ *waahh dia ternyata perhatian* ^^

Kyu : Kamu kenapa diem aja sih, dibelain juga!!

Hyuk : Lu ngapa sewot, Kyu? Chi~ aja fine-fine aja, ya kan Chi~?

Hae : Ho-oh mmbblp mbbllpp ^^ (makasih ya chagi) *sambil ngunyah*

Kyu : Hyung. lo kebiasaan banget emang -___-

Me : Gak apa-apa kok Kyu~

Hae : Hyuk! Bagi-bagi donk, masa dihabisin sendiri!

Hyuk : Gw yang pertama, jadi gw yang punya kewajiban ngabisin

Hae : Kewajiban pale lu *terpaksa pasrah dan ngebiarin jajangmyun itu dimiliki sama Hyuk* -____-

Hyuk : Nyam nyam kamu makan berdua ama Kyu aja, Chi~ ^^

Me : Kyu? *Menatap Kyu berbinar-binar*

Kyu : Berdua aja tuh sama Hyuk, ngapain jadi ikut ke gw..

Me : heunngg :(

Kyu : Hhhh, yaudah nih *kayak gak rela gitu berbagi jajangmyun sama gw*

Me : Hahaha aniya~ aku mau masak lagi aja ^^ Donghae oppa mau aku masakin juga? ^^

Hae : MAU! ^^ *semangat 45*

Me : Chankaman..

Teuk : Chi~ oppa mau juga ya! *tiba-tiba muncul*

Shindong : Gw juga Chi~!! ^^ *dari luar langsung duduk anteng di ruang tengah bareng Teuk*

Me : Heeuuung -_-" Iya oppa

=============

Me : Aku, Donghae oppa, Shindong oppa, sama Teukki oppa. Berarti 4 orang ya *ngitung-ngitung sambil ngambil 4 bungkus jajangmyun*

Hae : Beb pasti repot, sini aku bantuin ^^

Me : Wah oppa pengertian deh, boleh boleh ^^

Hae : Kamu yang ngeracik bumbunya, aku yang rebus jajangmyunnya ya ^^

Me : Ne ^^

Hae : Beb~ panci disitu ambilin donk ^^

Me : Nih oppa ^^

Hae : Gomawo, eh bentar... *megang-megang rambut gw*

Me : Hee? Kenapa oppa?

Hae : Ada kulit bawangnya nih, beb~ ^^

Me : Ahh~ gomawo oppa ^^

Hae : Cheonmaneyo, beybi~ ^^

Kyu : Ehem, mesra amat...

Hae : Ehem kayaknya ada yang cemburu ^^

Kyu : *narik tangan gw* Ayok ikut!

Me : Kemana?

Kyu : Kemana kek..

Me : Tapi ini....

Kyu : Biar si ikan yang ngerjain *geret-geret gw keluar dorm*

Hae : Heh evil! Apa-apan lu! -__-

=============

Kyu : Kamu tuh ya! Disuruh-suruh sama mereka aja mau!

Me : Emangnya kenapa? Kamu juga suka nyuruh-nyuruh aku kan

Kyu : Iya! Kan emang kamu harusnya nurut sama aku doank!! Hmm tapi...... nurut sama Sungmin hyung juga boleh lah, dia kan gak pernah nyuruh macem-macem ke kamu

Me : Yee, terserah aku lah, aku juga gak keberatan. Aku senang kok membantu mereka

Kyu : Kamu gak sadar kalo kamu diperalat sama mereka!

Me : Halah~ kayak kamu gak pernah memperalat aku aja, justru kamu yang paling sering tau Kyu~

Kyu : Kan kamu emang sparkyu, kecuali kalo kamu punya bias lain, aku akan biarin kamu layanin mereka..

Me : Yaudah lah, kenapa jadi masalah sih. Trus sekarang mau apa?

Kyu : Errrr

Me : Nah bingung kan, coba tadi aku di dalem. Aku udah selesai masakin jajangmyun buat Hyungmu

Kyu : Jangan sebut lagi, sekarang ikut aku!!

Me : Kemana?

Kyu : Jalan-jalan keliling Apgujeong, terus mampir ke taman~

Me : *Pletakkkk* *Jitak pala Kyu*

Kyu : Kok jitak sih?!! Kalo gak mau yaudah, gak usah pake jitak -_-

Me : Pake ini *ngasih masker, jaket, syal ,topi* Kamu mau dikejar-kejar sama fans sasaeng???

Kyu : Oh iya ya, kamu peka juga

Me : Dasar ceroboh -_-

Kyu : Jja! Yaudah yuk!! ^^ *narik tangan gw*

Me : Iya iya santai lah sayang -___-

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar