Kamis, 18 April 2013

Trip to beach



Di mobil ..
Me, Kyu, Hyuk, & Hae lagi jalan-jalan keliling pulau Jeju. Hyuk (yang nyetir), Hae (disamping Hyuk), Me (Di belakang Hae), Kyu (Disamping Me)

Me : Wuahhhh indahnyaaa ^^ *ngeliat dimana-mana bunga kuning bermekaran*

Hyuk : Norak deh!

Me : Heh~ udah, kalo nyetir-nyetir aja, gak usah ngomong -_-

Hae : Baru pertama kali ke pulau Jeju ya? Ini belum seberapa beb, nanti kita tunjukin tempat-tempat yang lebih indah, mau?


Me : Wuahhh mau banget oppa ^^

(45 menit kemudian ..)

Me : Kok gak nyampe-nyampe ya? *mulai bosen*

Hae : Bentar lagi sampe kok, sabar ya sayaaang ^^

Me : Emang kita kemana dulu oppa? *colek-colek Hyuk*

Hyuk : Gak kemana-mana, kita kan dari tadi muter-muter aja

Me : Hee? Maksud loh? -___-"

Hyuk : Abisnya bingung mau kemana

Me : Jinja~ ke pantai aja oppa, capek nih duduk mulu

Hyuk : Oke_

---Still in car, go to beach---

Me : *Geser-geser ke arah Kyu*

Kyu : *Dengerin mp3 pake headset sambil nutup mata*

Me : Kyuuu~ *suara dimanis-manisin*

Kyu : .......... *gak ada respon* *Nih orang nyetel mp3 volume berapa sih, budeg amat gw panggil*

Me : Kyuhyunnie ^^ *agak lebih kenceng*

Kyu : *krik krik krik* >> pengen gw tabok kayaknya

Hyuk : Di cuekin ya hahaha

Me : *Jedaaaagg* *Nonjok ototnya Hyukkie*

Hyuk : Awwww, appo!!

Me : Makanya jangan ngeledek

Hyuk : Kamunya tuh, gak liat apa kalo dia lagi tidur, malah dipanggil-panggil

Me : Oh lagi tidur toh huuuft, eh pantainya masih jauhkah oppa?

Hyuk : Masih, kenapa? Kalo mau, tidur aja dulu nanti dibangunin

Me : Gak mau ah

Hyuk : Kenapa?

Me : Takutnya kalo aku tidur, oppa ngebawa aku ke hutan terus ninggalin aku disana

Hyuk : Yaelahhh su'udzon aja nih anak, lagi pula kalo emang oppa setega itu, kamu juga akan bangun kan sebelum oppa lempar ke hutan

Me : Enggak, oppa! Aku kan kalo tidur kayak kebo, susah dibangunin

Hyuk : Hahahaha ngaku lagi ^^

Me : Huh emang bener -___-

Hyuk : ....................

Me : ....................

Heniiiiiiiiiing ..

Hyuk : Chi~?

Me : Iya?

Hyuk : Lagi ngapain?

Me : Hee? Aduh basa basinya gak banget deh oppa -___-

Hyuk : Oppa cuma kesepian tau gak ada obrolan, gara-gara si ikan sama si evil tidur noh

Me : Hihihi yaudah aku ladenin, lagi diem aja oppa, oppa lagi ngapain?

Hyuk : Lagi nyetir ^^ kamu udah makan belum?

Me : Udah, kalo oppa? -__-

Hyuk : Udah juga, kamu udah solat?

Me : Kagak oppa, lagi haid, oppa?

Hyuk : Sama dong, mana hari ketiga, lagi banyak-banyaknya nih

Me : Yaaa pabo, masa namja menstruasi sih *timpuk pake bantal* -___-

Hyuk : Hahaha iya iya, gak perlu nimpuk juga kaleeee -___-

Me : Hehe mianhae oppa

Hyuk : Gwaenchana

Me : Hemm Oppa.....

Hyuk : Ne?

Me : ............

Hyuk : Kamu mau ngomong apa, Chi~?

Me : Anu...

Hyuk : Iya?

Me : Kyu kok guanteng banget ya kalo lagi tidur *ngeliatin Kyu tidur*

Hyuk : *Gubraaaaak* Yaelah gw kira mau ngomong apa -_-

Me : Bener-bener beda kalo lagi sadar & gak sadar ^^

Hyuk : Masa?

Me : Iya ^^

Hyuk : Tapi dia gak bisa lebih tampan dari aku hahaha

Me : *Gubraaaaak* -gantian gw yg gubrak-

Hyuk : Chi~? Kenapa?

Me : Baru aja kejungkel oppa, gara-gara ngedenger kenarsisan oppa -___-

Hyuk : Huh~ Kamu mah gitu mulu ya sama oppa, mentang-mentang kamu sparkyu yg dipuji si evil ituuuuu mulu ><

Me : Aku kan mujinya dibelakang dia, oppa. Asal oppa tau ya, aku juga sering kok muji oppa, tapi mujinya di belakang oppa ^^

Hyuk : Beneran pernah?

Me : Yaiyalah pernah, masa enggak? oppa kan bias kedua aku ^^

Hyuk : Oh yaudah bagus-bagus, tetep seperti itu ya

Me : Oke oppa ^^

Hyuk : Bentar lagi sampe nih, Kamu bangunin gih tuh anak dua

Me : Siap oppa ^^

Me : *megang pipi Hae dengan lembut* Chagi, bangun dooonk sayaaaaang

Hyuk : Chi~, mual banget tau ngeliatnya -____-

Me : Huahaha pengen ya aku gituin??

Hyuk : Kagak! Gw maunya digituin sama Emma Watson kekeke~

Me : Wuuuu~ ngimpi!!!

Me : *Balik lagi ke Hae* Oppaku yang paling ganteng di Super Junior, bangun dooonk ^^

Hae : *ngerjap-ngerjapin mata imut* hmmph, udah sampe ya?

Me : Bentar lagi sampe oppa ^^

Me : *gantian ke Kyu*

Me : *Liatin Kyu 5 menit*

Hyuk : Woy! Bangunin dia lah! Malah ngeliatin!

Me : Gak tega oppa T___T dia cakep banget kalo tidur, malah aku jadi pengen ikutan tidur *siap-siap meluk Kyu dan tidur di sampingnya*

Hyuk : Heh!! Bukan waktunya NCan! *deziiiiinngggg*

Me : Eh! Siapa juga yang mau NCan, dasar Yadong! -__-

Hyuk : Itu ngapain, udah kayak orang mau......

Me : Mau apa hah! -___- *Timpuk Hyuk*

Hyuk : -____-

Mobil berhenti ...

Hyuk : Udah sampe nih! Chi~ kita duluan, kamu nyusul sama Kyu ya!! Yukk Hae!! Hunting wanita-wanita berbikini hahaha

Hae : Lets Go! ^^

Me : Apa-apaan deh, otaknya cewek-cewek sexy mulu -___-

#Mereka langsung kabur#

Me : Kyuuu~ *bangunin pelan-pelan*

Kyu : ..................

Me : Kyu!!!! *udah mulai kenceng*

Kyu : .................. *emang dasarnya kebo*

Me : Hehehe *evil smirk*

Me : Whoooaaa Sungmin oppa, kenapa oppa topless gituuuu??

Kyu : Sungmin hyung kenapa? *langsung seger*

Me : Dasaaaaarr! Gw teriak Sungmin oppa aja baru bangun!

Kyu : Sungmin hyung bukannya di apartemen? Tadi dia gak ikut kita kan?

Me : Enggak Kyu~ ini cuma akal-akalanku aja buat bangunin kamu! Udah yuuk noh Haeppa ama Hyukppa udah ke pantai duluan

Kyu : Cckkk, iya deh yuukk

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar