Rabu, 17 April 2013

ThanKYU ^^



Kyu : Katanya kemaren mau ke dorm

Me : Eh?? Kamu kok tiba-tiba muncul disini??

Kyu : Jawab pertanyaanku dulu!

Me : Lagi males, Kyu- emang kenapa sih? Kamu pasti udah nunggu-nunggu ya? Maaf deh ._.v

Kyu : Semua member udah pada nugguin kamu tuh!


Me : Iya iya, dan pasti kamu yang paling kecewa hahaha ^^

Kyu : Pede banget

Me : Eh iya, aku belum ngucapin selamat ke kamu. Happy 6th anniversary ya ^^ wah gak nyangka kamu udah 6 tahun gabung di Super Junior

Kyu : Ku kira kamu lupa *sambil natap-natap sinis gitu*

Me : Gak akan lupa kok yeobbo ^^ buktinya kemaren aku ikut-ikutan nge-tweet make hashtag yang di tentuin sama admin ELFIndo. Aku juga mention ke kamu, tapi kamunya gak pernah bales -___-

Kyu : Itu sih derita kamu haha

Me : Ih jahat! tapi gak apa-apa.. emang cuma aku doank? banyak kok Sparkyu di luar sana yang tiap menit mention ke kamu, tapi kamunya gak pernah bales

Kyu : Bagus deh kalo kamu tau ^^

Me : Meskipun gak di bales, aku udah cukup senang kamu mau baca tweet aku

Kyu : Kata siapa? Aku gak pernah baca tweet dari kamu tuh

Me : Huweeee dia mah bener-bener gak punya perasaan T___T

Kyu : Gini ya, kamu pikir aja coba, Sparkyu tuh jumlahnya jutaan chi~, setiap menit tuh adaaa ajaa yang mention aku, jadi jangan salahin aku kalau mention kamu ketimpa sama yang lainnya

Me : Trus masalah buat gue? Huhuhu T___T

Kyu : Nih anak! -___-

Me : Huweeeeeeee...

Kyu : Yaudah gak usah lama-lama kali nangisnya

Me : Eh? Emang lu kate gua gak sakit hati diginiin T___T

Kyu : Yah~

Me : Pengen deh nelen kamu idup-idup Kyu, nyebelin ih

Kyu : Kalo kamu berharap di bales, DM aja

Me : Gimana mau DM!! Kamunya ajak gak follow back aku *bener-bener pengen gua telen nih evil saat ini juga*

Kyu : Oh, emang gak bisa?

Me : Gak usah pura-pura pabo gitu deh Kyu, gak pantes. Bilang aja kamu gak mau

Kyu : Beneran gak tau kok, ganti avatar aja aku gak tau ^^v

Me : Aku jelasin deh buka twitter aku, nanti ada tombol "follow" yaudah klik aja tombol itu

Kyu : Iya deh kapan-kapan ya ^^

Me : ....... *sabaaaarr*

Kyu : ....... << *Gue diem dia ikut diem, apa-apaan coba?*

Me : Hmm Kyu~

Kyu : Hmm?

Me : Makasih ya

Kyu : Terima kasih untuk apa?

Me : Udah jadi multivitamin aku selama ini

Kyu : ? *muka gak ngerti* *gue curiga, dia IQnya berapa sih?*

Me : Kamu tau? Setiap aku kehilangan tenaga dan setiap aku penat karena terbebani suatu hal, yang bisa aku lakukan hanya on-in hape terus liat foto sama video kamu dan hyung-hyungmu. Dan selanjutnya, Aku bisa ketawa lepas melihat aksi-aksi kalian di variety show. Bener-bener pembawa kebahagiaan buat aku, tentunya ELF lain juga. Ada juga saat dimana aku lagi dalam kondisi stres-stresnya dan gak sanggup megangin hape karena mau liat video. Kali itu aku buka mp3 aja, aku setel lagu Super Junior lewat headset dan dengan volume maksimal. Aku matiin lampu kamar, senderan di bantal empuk, pejamin mata, dan meresapi setiap nada-nada indah lagu kalian. Akhirnya pun bisa kamu tebak. Aku nangis. Aku nangis Kyu~ nangis, nangis, dan nangis terus-terusan, terus tanpa sadar aku tertidur. Wehehehe aku kekanak-kanakan banget ya. Tapi itulah, aku berasa yoga, setiap ngelakuin itu. Yoga itu sehat kan ^^
Nah itu Kyu alesannya kenapa aku bilang terimakasih terus-terusan sama kamu, karena cuma kamu & hyung2mu yang secara nggak sengaja bisa ngebalikkin good mood aku. Suara, foto, video kalian seakan-akan jadi nutrisi buat stamina aku. Aku harap kalian tetap bernyanyi ya. Aku menginginkan kalian sampai 10 tahun kedepan. Biar aku bisa sehat terus-menerus.....

Kyu : .............

Me : Eh maaf Kyu, Harusnya kan ngasih alesan bukannya curhat sampe ngabisin berbaris-baris e-book. Maklumin ya Kyu, aku lagi galau soalnya -___-

Kyu : Kamu gak perlu terima kasih....

Me : Hee?

Kyu : Begini.. Dengarkan aku, Sebenarnya kami pun tidak berbuat banyak. Menyanyi, menari, tampil lucu di variety show, menghadiri fanmeeting dan press conference itu memang tugas kami. Tugas kami untuk menghibur semua orang, terutama ELF. Kamu tau? sebenarnya yang membuat diri kamu seperti ini adalah diri kamu sendiri, bukan kami. Kamu sendiri yang memegang kendali otak kamu untuk menjadikan kami sebagai vitamin untukmu. Kamu sendiri yang membiasakan dirimu untuk memberi perhatian kepada kami. Berbanggalah pada dirimu sendiri, Justru kami yang harus mengucapakan terima kasih. Terima kasih ya, kamu ternyata sangat berharga bagi kami.

Me : Hiks hiks hiks

Kyu : Eh? Kata-kataku ada yang salah ya

Me : Enggak Kyuuuu~! Itu kata-katamu terlalu manis, aku jadi lemes nih :'(

Kyu : Ayo sini, aku peluk, biar kamu tenang ^^

Me : *Langsung meluk Kyu kenceng*

Kyu : Aigoo~ pelan-pelan aku kehabisan nafas nih ^^

Me : Kyu!! Aku senaaang ^^

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar