Kamis, 18 April 2013

별 (Stars)



Kyu : *Tik tik tik tik* (Main PSP)

Me : *Natap bosen layar monitor komputer yang isinya materi tugas akhir*

Me : Kyuuu~

Kyu : Ne?

Me : Aku keluar dulu ya ..


Kyu : Selesaikan dulu tugasmu!

Me : Yaa~ sebentar saja, ngerefresh otak diluar. Aku pusing Kyu liat tugas-tugas itu T___T Jadi... boleh ya?

Kyu : *Beranjak dari kursi sambil nenteng-nenteng PSP* Boleh, tapi aku akan mengawasimu. Jaga-jaga supaya kau tidak kabur

Me : Eung ^^ *angguk-angguk*

=============

Kyu : *Sigh* Jadi kamu keluar cuma mau liat beginian??

Me : Ne ^^ *mendongak bintang-bintang kecil di langit malam*

Kyu : =,="a

Me : Malam ini langitnya cerah Kyu, jadi bintang dan planet bisa keliatan

Kyu : Apa bagusnya sih?? *sambil main PSP*

Me : Mungkin menurut kamu, ini gak ada bagus-bagusnya. Tapi menurut aku ini luar biasa Kyu. Dengan seperti ini rasa stressku ilang dalam sekejap. Selain itu, ini jadi saranaku untuk mengaggumi ciptaan-Nya.

Kyu : Hemm begitu ya *Berhenti main PSP*

Me : Iya, aku senang setiap melihat benda kecil berkilauan itu. Ahh~ andai saja aku bisa menggapainya ^^

Kyu : Jangan konyol, meski berkilauan dan terlihat menggoda, itu sebenarnya panas jika kau menyentuhnya -___-"

Me : Iya juga sih hehe ^^

Kyu : Kau mengenal semua nama bintang??

Me : Tidak, hanya beberapa ..

Kyu : Yang itu, tahu? *Nunjuk bintang berwarna orange*

Me : Itu Aldebaran ..

Kyu : Al--?

Me : Al-de-ba-ran ^^

Kyu : Ahh~ Aldebaran ^^ Kalau yang itu? *nunjuk bintang paling kecil berwarna kebiruan*

Me : Itu bintang sirius ^^

Kyu : Aku pernah mendengarnya, tokoh di film Harry Potter yang mati di sequel filmnya yang ke enam kan, Harry Potter and the half blood prince?

Me : Iya itu sirius juga, sirius black namanya. Tapi beda, dia itu manusia kalo ini bintang ^^

Kyu : Arraseo~ Kalau yang itu? *nunjuk bintang putih*

Me : Itu Alpha Centauri

Kyu : Bintang terdekat dari galaksi Bima Sakti ya?

Me : Kauuu??? Ternyata jenius juga ^^

Kyu : Kan sudah kubilang, IQ-ku itu masuk ke dalam peringkat terbaik kedua di Sup--- aduuuhh

Me : *Jitak Kyu* Iyaaaa cukup, kau sudah berkali-kali bilang seperti itu, lagi pula yang terbaik itu tetap Kibum oppa, kau ini baru nomor dua saja sombong sekali -___-

Kyu : Tapi gak usah pake jitak juga kali! *Jitak balik*

Me : Maap Kyu, refleks. Abisnya kamu belagu mulu *ngelus-ngelus pala yang dijitak Kyu*

Kyu : Hahaha sudahlah lupakan, aku tidak ingin berdebat lebih jauh. Kalo yang itu? *nunjuk bintang yang paling terang*

Me : Issh~ Nanya mulu!! Kamu pikir aku pakar bintang apa? Cari di google sanah -___-

Kyu : Jinjja~ aku kan cuma ingin tahu *dia ngambek*

Me : Baiklah.. kalo yang itu aku gak tau Kyu

Kyu : Oh begitu. Sayang sekali, padahal aku ingin tau bintang yang paling terang itu ..

Me : *Lho kok dia gak ngetawain gw? gw pikir dia akan ngomong -hahaha ternyata gak tau toh, pantes jadi sensi-*

Kyu : *Merhatiin bintang satu-satu*

Me : Kyuuu~

Kyu : Wae?

Me : Karena bintang itu belum kita tau namanya, bagaimana kalau kita yang menamainya?

Kyu : Emang boleh?

Me : Khusus untuk kita saja, oke?

Kyu : Hmm oke, kira-kira apa ya namanya? ^^

Me :  Aku sudah memilihkan nama yang tepat untuk bintang itu..

Kyu : Benarkah? Apa itu?

Me : *Smile* Bintang Cho Kyuhyun ^^

Kyu : *kaget sesaat, namun sedetik kemudian tersenyum* Nama yang bagus ^^

Me : *Gw sudah menduga dia akan sok bangga seperti itu* Bagus kan ^^

Kyu : Hemm, Kalo yang disebelah bintang Cho Kyuhyun itu, akan kuberi nama bintang Chirokyu ^^

Me : Tidak mau!

Kyu : Eh? Kenapa?

Me : Gak mau Kyuu~ Itu bintangnya redup, bintang Chirokyu itu hemm... yang sebelah sana *nunjuk bintang yang paling terang kedua*

Kyu : Kenapa memilih yang itu, memangnya bintang Chirokyu tidak mau dekat dengan bintang Cho Kyuhyun?

Me : Memangnya bintang Cho Kyuhyun doank yang mau bersinar terang? bintang Chirokyu juga mau :P

Kyu : Itu berarti kedua bintang saling berjauhan..

Me : Ne, tapi aku tidak peduli, mungkin lebih baik seperti itu. Bintang Cho Kyuhyun menerangi di bagian utara dan bintang Chirokyu menerangi di bagian selatan. Mereka sama-sama bertugas sebagai bintang utama yang menerangi daerahnya masing-masing...*Kayaknya gw pengen nangis dah*

Kyu : Hmm benar juga. Ini tidak begitu buruk, baiklah aku setuju ^^

Me : Nah begitu donk ^^

Kyu : Jadi yang bintang redup di sebelah bintang Cho Kyuhyun, kamu mau beri nama apa?

Me : Hmm, itu kamu aja deh Kyu yang ngasih nama

Kyu : Baiklah~

Me : Jadi? namanya apa?

Kyu : Tidak sekarang, tunggu sampai aku siap untuk menamainya..

Me : Ne ^^

*Heniiiiiing*

Me : Huaaaattchuuu~

Kyu : Baru beberapa menit kena angin malam, sudah bersin-bersin *ngelepas sweaternya dan makein ke gw, asik asik*

Me : Gomawo ^^

(beberapa menit)

Kyu : *Grutuk grutuk* *Gw dengeran suara menggigilnya*

Me : Kyu~

Kyu : Hmm?

Me : Kamu kedinginan ya?

Kyu : Aniyo~

Me : Jangan bohong, sudah yuk masuk!

Kyu : Apa?

Me : Aku sudah selesai melihat bintangnya, ayo kita kedalam. Akan kubuatkan teh hangat ^^

Kyu : *langsung bangun* Oke ^^

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar