Langsung ke konten utama

별 (Stars)



Kyu : *Tik tik tik tik* (Main PSP)

Me : *Natap bosen layar monitor komputer yang isinya materi tugas akhir*

Me : Kyuuu~

Kyu : Ne?

Me : Aku keluar dulu ya ..


Kyu : Selesaikan dulu tugasmu!

Me : Yaa~ sebentar saja, ngerefresh otak diluar. Aku pusing Kyu liat tugas-tugas itu T___T Jadi... boleh ya?

Kyu : *Beranjak dari kursi sambil nenteng-nenteng PSP* Boleh, tapi aku akan mengawasimu. Jaga-jaga supaya kau tidak kabur

Me : Eung ^^ *angguk-angguk*

=============

Kyu : *Sigh* Jadi kamu keluar cuma mau liat beginian??

Me : Ne ^^ *mendongak bintang-bintang kecil di langit malam*

Kyu : =,="a

Me : Malam ini langitnya cerah Kyu, jadi bintang dan planet bisa keliatan

Kyu : Apa bagusnya sih?? *sambil main PSP*

Me : Mungkin menurut kamu, ini gak ada bagus-bagusnya. Tapi menurut aku ini luar biasa Kyu. Dengan seperti ini rasa stressku ilang dalam sekejap. Selain itu, ini jadi saranaku untuk mengaggumi ciptaan-Nya.

Kyu : Hemm begitu ya *Berhenti main PSP*

Me : Iya, aku senang setiap melihat benda kecil berkilauan itu. Ahh~ andai saja aku bisa menggapainya ^^

Kyu : Jangan konyol, meski berkilauan dan terlihat menggoda, itu sebenarnya panas jika kau menyentuhnya -___-"

Me : Iya juga sih hehe ^^

Kyu : Kau mengenal semua nama bintang??

Me : Tidak, hanya beberapa ..

Kyu : Yang itu, tahu? *Nunjuk bintang berwarna orange*

Me : Itu Aldebaran ..

Kyu : Al--?

Me : Al-de-ba-ran ^^

Kyu : Ahh~ Aldebaran ^^ Kalau yang itu? *nunjuk bintang paling kecil berwarna kebiruan*

Me : Itu bintang sirius ^^

Kyu : Aku pernah mendengarnya, tokoh di film Harry Potter yang mati di sequel filmnya yang ke enam kan, Harry Potter and the half blood prince?

Me : Iya itu sirius juga, sirius black namanya. Tapi beda, dia itu manusia kalo ini bintang ^^

Kyu : Arraseo~ Kalau yang itu? *nunjuk bintang putih*

Me : Itu Alpha Centauri

Kyu : Bintang terdekat dari galaksi Bima Sakti ya?

Me : Kauuu??? Ternyata jenius juga ^^

Kyu : Kan sudah kubilang, IQ-ku itu masuk ke dalam peringkat terbaik kedua di Sup--- aduuuhh

Me : *Jitak Kyu* Iyaaaa cukup, kau sudah berkali-kali bilang seperti itu, lagi pula yang terbaik itu tetap Kibum oppa, kau ini baru nomor dua saja sombong sekali -___-

Kyu : Tapi gak usah pake jitak juga kali! *Jitak balik*

Me : Maap Kyu, refleks. Abisnya kamu belagu mulu *ngelus-ngelus pala yang dijitak Kyu*

Kyu : Hahaha sudahlah lupakan, aku tidak ingin berdebat lebih jauh. Kalo yang itu? *nunjuk bintang yang paling terang*

Me : Issh~ Nanya mulu!! Kamu pikir aku pakar bintang apa? Cari di google sanah -___-

Kyu : Jinjja~ aku kan cuma ingin tahu *dia ngambek*

Me : Baiklah.. kalo yang itu aku gak tau Kyu

Kyu : Oh begitu. Sayang sekali, padahal aku ingin tau bintang yang paling terang itu ..

Me : *Lho kok dia gak ngetawain gw? gw pikir dia akan ngomong -hahaha ternyata gak tau toh, pantes jadi sensi-*

Kyu : *Merhatiin bintang satu-satu*

Me : Kyuuu~

Kyu : Wae?

Me : Karena bintang itu belum kita tau namanya, bagaimana kalau kita yang menamainya?

Kyu : Emang boleh?

Me : Khusus untuk kita saja, oke?

Kyu : Hmm oke, kira-kira apa ya namanya? ^^

Me :  Aku sudah memilihkan nama yang tepat untuk bintang itu..

Kyu : Benarkah? Apa itu?

Me : *Smile* Bintang Cho Kyuhyun ^^

Kyu : *kaget sesaat, namun sedetik kemudian tersenyum* Nama yang bagus ^^

Me : *Gw sudah menduga dia akan sok bangga seperti itu* Bagus kan ^^

Kyu : Hemm, Kalo yang disebelah bintang Cho Kyuhyun itu, akan kuberi nama bintang Chirokyu ^^

Me : Tidak mau!

Kyu : Eh? Kenapa?

Me : Gak mau Kyuu~ Itu bintangnya redup, bintang Chirokyu itu hemm... yang sebelah sana *nunjuk bintang yang paling terang kedua*

Kyu : Kenapa memilih yang itu, memangnya bintang Chirokyu tidak mau dekat dengan bintang Cho Kyuhyun?

Me : Memangnya bintang Cho Kyuhyun doank yang mau bersinar terang? bintang Chirokyu juga mau :P

Kyu : Itu berarti kedua bintang saling berjauhan..

Me : Ne, tapi aku tidak peduli, mungkin lebih baik seperti itu. Bintang Cho Kyuhyun menerangi di bagian utara dan bintang Chirokyu menerangi di bagian selatan. Mereka sama-sama bertugas sebagai bintang utama yang menerangi daerahnya masing-masing...*Kayaknya gw pengen nangis dah*

Kyu : Hmm benar juga. Ini tidak begitu buruk, baiklah aku setuju ^^

Me : Nah begitu donk ^^

Kyu : Jadi yang bintang redup di sebelah bintang Cho Kyuhyun, kamu mau beri nama apa?

Me : Hmm, itu kamu aja deh Kyu yang ngasih nama

Kyu : Baiklah~

Me : Jadi? namanya apa?

Kyu : Tidak sekarang, tunggu sampai aku siap untuk menamainya..

Me : Ne ^^

*Heniiiiiing*

Me : Huaaaattchuuu~

Kyu : Baru beberapa menit kena angin malam, sudah bersin-bersin *ngelepas sweaternya dan makein ke gw, asik asik*

Me : Gomawo ^^

(beberapa menit)

Kyu : *Grutuk grutuk* *Gw dengeran suara menggigilnya*

Me : Kyu~

Kyu : Hmm?

Me : Kamu kedinginan ya?

Kyu : Aniyo~

Me : Jangan bohong, sudah yuk masuk!

Kyu : Apa?

Me : Aku sudah selesai melihat bintangnya, ayo kita kedalam. Akan kubuatkan teh hangat ^^

Kyu : *langsung bangun* Oke ^^

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.