Rabu, 17 April 2013

Random kkkkk~



Me : Huah~ akhirnya selesai juga Kyu

Kyu : Hmm apanya?

Me : FFnya, ya ampun kamu gak liat apa dari tadi aku lagi ngegali ide buat bikin FF, sampe-sampe mumet gini. Tapi sekarang udah selesai duh senangnya, Alhamdulillah ^^

Kyu: Buat apa sih itu? Emang penting

Me : Iya penting, buat--- hihihi~ kasih tau gak ya


Kyu : Kasih tau doonnkk ^^

Me : Hmm buat hadiah, kan sebentar lagi sahabatku yang paling aku cintai ulang tahun

Kyu : Siapa?

Me : Masa kamu gak tau?

Kyu : Gak tau, kamu kan sahabatnya banyak

Me : Ah~ Kyu bisa aja

Kyu : Aku gak muji loh ya

Me : Coba aja tebak

Kyu : Emang harus?

Me : Ne ^^

Kyu : Hmm abang yang di syaini family ya?

Me : Eh? kamu cepet banget sih taunya, gak asik -_-

Kyu : Tau lahh, buat apa punya IQ tinggi-tinggi kalo gak dipake

Me : Nih anak sombong amat deh, tapi aku suka ^^ *cubit-cubit pipi Kyu*

Kyu : Chi~, aku gak mau jerawatan lagi ...

Me : Yaelah, emang tanganku virus apa? Higienis gini kok, kamu mah jahat -_-

Kyu : Hahaha, eh ngomong-ngomong kenapa ngasih FF? Kenapa gak kaos, jam tangan, sepatu, piyama atau yang lainnya

Me : Kyuuu sayang, kamu kan tau aku ehmmm

Kyu : Gak punya uang yaaa? Hahaha, jangan bilang alesan SS5INA lagi??

Me : Lain lagi, ini buat kuliah

Kyu : Oh maaf

Me : Makanya jangan sok tau dulu :P

Kyu : Kamu gak pengen ya nonton SS5INA?

Me : Kyu jahat! Enak aja kalo ngomong! Aku mau Kyu~ semua akan kulakukan demi mendapat tiket tribun SS5INA

Kyu : Gak mau yang standing area?

Me : Kemahalan! Aku kan punya cita-cita lain selain cuma nontonin kamu perform doank

Kyu : Apa tuh cita-citanya?

Me : Gak mau ceritain ah~

Kyu : Oh yaudah aku gak maksa :P

Me : Besok boleh maen ke dorm?

Kyu : Mau ngapain?

Me : Aku kangen sama Ming oppa ^^

Kyu : Gak boleh!! Kangen sama yang lain aja tapi jangan sama Ming

Me : Aku tau Kyu dia tuh couple kamu di dorm, dan cuma kamu yang berhak atas dia, tapi kan dia bias aku juga

Kyu : Bias kamu selain aku & Ming siapa?

Me : Hyuk sama Hae

Kyu : Yaudah kangen sama mereka aja

Me : Dih maksa! Aku udah ketemu mereka kemaren di episode 3, kalau Mingppa belom pernah huweee aku kangen dia, aku ga kpernah menatap sama keimutannya itu *ngebayangin aegyo Ming oppa*

Kyu : Gak usah dibayangin! Yang boleh cuma aku!! Udah pulang sanah!! Jam 5 tuh!

Me : Iya iya, pulang dulu ya bebz muahhh

Kyu : -___-"

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar