Selasa, 23 April 2013

Cooking Cooking

Dorm Super Junior 9am KST

-Kamar Hyuk-

Me : *Baca komik dragon ball-nya Hyuk sendirian sambil makan keripik hadiah dari ELF yang gw temuin di pojok kamar Hyuk*

Teuk : *Tiba-tiba masuk* Hai Chi ~ ~ ^^

Me : Ne oppa?

Teuk : Gak ada kerjaan kan, bantuin oppa masak! ^^

Me : Aku gak bisa masak oppa

Teuk : Masa yeoja gak bisa masak. Nanti oppa arahkan ^^ *geret-geret gw keluar kamar, gw pasrah*

Me : Heungggg -_____-

=============

-Dapur-

Teuk : *Nuang beras ke panci* Wookie sedang ada jadwal sedangkan ajumni tidak bisa datang karena sakit. Jam 2 siang nanti oppa ada jadwal, makanya harus masak sekarang. Karena kalau oppa gak masak, dongsaeng2 tercinta mau makan apa? Kau tau sendiri kan, tidak ada yang bisa masak selain Oppa dan Wookie. Tapi masalahnya, mana bisa masak untuk member dalam waktu singkat, makanya oppa minta bantuanmu...

Me : Oppa ..

Teuk : Ne?

Me : Ngapain jelasin panjang lebar, Kan akunya gak nanya..

Teuk : *Jleebbb* Oppa kan cuma ngasih tau!! kamu ini! -_-"

Me : Iya iya hihi, diledek dikit aja ngambek, sensi amat sih ajussiku ini ^^

Teuk : Jangan panggil ajussi!! Oppa belum setua itu T_T *ngasih panci isi beras* Nih! Cuci nih, bisa? Oppa tak perlu mengajarkanmu kan?

Me : Hmm bisa *ngangguk* Cuci dimana oppa?

Teuk : Di sungai han aja gimana? ^^

Me : Eh? Apa nggak kejauhan oppa :(

Teuk : Haha oppa cuma bercanda, kamu polos amat sih. Cuci disana lah! *arahin telunjuk ke bak cucian piring*

Me : Oke

Teuk : *Motong-motong bawang putih*

Me : Oppa, kenapa gak delivery aja?

Teuk : Tidak tidak, Itu karena ...

Me : Haaa aku tau! oppa tidak mau keluar duit banyak ya, ya ampun oppa, ngirit sih ngirit, tapi kalo untuk urusan perut jangan gitu lah. Kasian mereka ..

Teuk : Heh! Oppa belom ngomong apa-apa.Sotoy nih! Bukan itu alasannya.

Me : Oh maap hihihi, terus kenapa donk?

Teuk : Bahan makanan di kulkas masih banyak. Dari pada disimpen terus-terusan dan nanti malah menjamur dan keriput. Mending digunain aja

Me : Oh gitu ya, eh oppa kelihatannya lihai banget dalam masak-memasak ^^

Teuk : Iya donk, oppa belajar dari saudara oppa yang jadi chef di shanghai

Me : Punya saudara juga oppa? Kirain sebatang kara

Teuk : Ya punya lah!

Me : Cowok apa cewek?

Teuk : Cowok, kebanyakan chef shanghai itu cowok. Oppa belajar banyak dari beliau. Nanti oppa akan ajarkan ke kamu. Mau kan? ^^

Me : Pastinya aku mau ^^

Teuk : Nyuci berasnya udah? Oke setelah itu, kamu potong-potong tomat ini *ngasih pisau*

Me : Aku?

Teuk : Yap! Cobalah ..

Me : Kenapa aku??

Teuk : Katanya mau belajar masak -__-

Me : *Natap Teuki oppa bingung*

Teuk : Masa motong aja gak bisa sih???!! Jja, oppa akan ajarkan caranya. Jadi potong menjadi dua seperti ini. lalu potongan ini dipotong lagi menjadi dua dan selesai. Arraseo??

Me : Ajarkan sekali lagi ^^

Teuk : Sini, oppa tuntun *megang tangan gw*

Me : *motong pelan-pelan*

Teuk : Setelah itu potong setengah lagi..

Me : *nurut*

Teuk : Nah seperti itu, bagus sekali, teruskan ya ^^ *berbalik ke arah kulkas ngambil bahan makanan lain*

Me : Aaaaahh!!

Teuk : Chi~ waeyo?? *panik*

Me : Aniyo~ Aku hanya sudah selesai ^^

Teuk : Aish~ ngagetin aja! Kamu nih teriaknya keras banget, oppa kira tanganmu terluka

Me : Hehehe mianhae

Teuk : Ambil itu lalu buang ke tempat sampah *nunjuk potongan tomat yang jatuh ke lantai*

Me : Hmm, Dimana tempat sampahnya?

Teuk : Disitu.....

Me : Sudah oppa

Teuk : Sudah kah? Sekarang kerjakan yang ini!

Me : Ngapain lagi oppa?

Teuk : Dikocok telornya ..

Me : Ahh~ Ne..

Teuk : *Ngeliatin gw* Heh! Di kocok bukan diaduk, dikiranya kopi kali -__- Lakukan seperti ini *meragain*

Me : Seperti ini?

Teuk : Ya pintar sekali ^^

Teuk : Habis itu, kau cuci chiken wings ini ya sampai bersih!

Me : Apa? dimakan??

Teuk : Di cuci!!! Ini belum dimasak tau, baru di kasih air hangat, heran deeehh

Me : Oh dicuci toh..

Teuk : Iya *mulai nyalain kompor dan masak*

Me : Kenapa selalu oppa yang masak, dan aku selalu kebagian nyuci terus? *sambil nyuci chicken wings*

Teuk : Pake nanya, sudah jelas karena kamu gak bisa masak. Oleh sebab itu kamu harus belajar dari oppa, arraseo?

Me : Hmm arraseo ^^

Teuk : Nah gitu donk, harus mau banyak-banyak belajar. Apa kata Kyu nanti kalo tau calon istrinya gak bisa masak ^^

Me : Siapa bilang? Aku gak mau nikah sama dia oppa..

Teuk : Eh? Kenapa?

Me : Aku cuma mau nikah sama oppa aja ^^

Teuk : *Nyengir* wehehe yaudah yuk kita ke KUA sekarang ^^

Me : Ayuk ayuk habis masak ini yaa ^^

Teuk : Serius nih? kekeke~

Me : Iya serius ^^ abisnya oppa baik, beda sama Kyu. Oppa itu perhatian, bisa masak, bisa nyuci, bisa nyapu-ngepel, bisa bersih-bersih..

Teuk : Maksud looohh?? Gw mau dijadiin suami yang merangkap sebagai pembokat gitu?? -__-

Me : Eh kagak gitu juga oppa *garuk-garuk kepala*

Teuk : Hsshhh~ sudahlah, masukan chicken wings-nya ke sini

Me : Hmm, oppa

Teuk : Ne?

Me : Aku juga mau masak..

Teuk : Yaudah, ini masak! *ngasih sodet*

Me : Gak mau oppa, itu kan masakan oppa, aku mau masak khusus buatan aku sendiri tanpa campur tangan oppa..

Teuk : Emangnya bisa?

Me : Bisa!!

Teuk : Hhhhh, yaudah sana. Awas loh kalo gak enak!

Me : Asik, Kita berkompetisi oke??

Teuk : Chef master Teuki gini ditantang, Okelah!

Me : Be careful oppa, meski aku awam, tapi aku yakin masakanku lebih enak hahaha ^^ *Prepare*

Teuk : Iya terserah, Mau masak apa? *ngelirik bahan makanan yang gw ambil dari kulkas*

Me : Jangan liat liat!! Kita kan lagi lomba!!

Teuk : Iya iya..

Me : *Mulai masak*

Teuk : Wahahahha!

Me : Kenapa ketawa?

Teuk : Kamu mau masak MIE?? Standar amat, semua orang juga bisa itu mah ^^

Me : Bukan MIE, tapi RAMYUN... ><

Teuk : Sama aja! Haha Baiklah baiklah, lanjutkan .....

Me : Ne, tunggu sampai oppadeul menghabiskan semua masakanku tanpa sisa ^^

Teuk : Nih anak pede amat yakkk -___-

THE END

2 komentar: