Langsung ke konten utama

Boring Time



Kyu : Eh? Kenapa muka kamu kusut gitu?

Me : Lagi bosen

Kyu : Bosen kenapa lagi? Bukannya kerja

Me : Aku gak ada kerjaan tau, semuanya udah selesai

Kyu : Oh, terus kenapa gak pulang?


Me : Kamu pikir ini jam berapa? masih siang Kyu~

Kyu : Yaudah gapapa pulang aja kali. Lagian kamu kerajinan amat, akhir pekan kayak gini masih masuk

Me : Kalo aku gak masuk, aku nanti diabsen Kyu. Gaji aku di potong. Kamu mau aku gak bisa nonton SS5INA nanti?

Kyu : Hihihi~ kasian banget sih kamu

Me : Ini kan demi kamu Kyu -___-"

Kyu : ....................

Me : Kok jadi diem?

Kyu : Terus kamu maunya aku gimana?

Me : Ngomong apa kek, kamu gak kasian apa ngeliat aku udah pucet kayak gini gara-gara kebosenan

Kyu : Berlebihaaaan

Me : Kamu nyanyiin aku aja deh, lagu Study of Memory ya, aku suka kalo kamu nyanyi lagu itu ^^

Kyu : Gak mau

Me : Lho?

Kyu : Emangnya kamu pikir suaraku bisa di denger sembarangan? Enak aja, kalo mau denger harus bayar. Kamu kan tau aku penyanyi

Me : Yaelah, nih anak pelit amat yak! Sekali-kali kek, fans service gratis ke sparkyu

Kyu : Yang namanya service ya harus bayar :P

Me : Huh~ Pasti Eunhyuk oppa nih yang udah ngajarin kamu pelit kayak gini..

Kyu : Iya! Kamu tau banget deh, perhatian banget sih sama aku ^^

Me : Iya lah apa coba yang gak aku tau dari kamu? aku kan cinta idup sama kamu, cinta idup loh ya! bukan cinta mati! Cinta mati aku mah nanti, sama pasangan hidup aku kelak, yang akan menerima aku apa adanya dan bersedia menjadi pendampingku dan pemimpinku di masa yang akan datang

Kyu : *Natap sinis*

Me : Kenapa? -___-

Kyu : Dewasa sebelum waktunya

Me : Eh? Apaan maksud kamu? Secara fisik dan psikis aku emang udah waktunya berpikir dewasa kalee, nih liat! *nyodorin KTP*

Kyu : Ini yakin gak dituain?

Me : Enggak Kyuuuuu~ itu emang tanggal lahir aku yang sebenernya, masih gak percaya? liat aja nih di akte

Kyu : Hee? Sejak kapan nih akte ada di meja

Me : Baru aja nyampe kesini, Donghae oppa noh yang bawain dari rumah *nunjuk Donghae yang nangkring di jendela kantor*

Hae : Kalo butuh bantuan lagi, telfon aja ya chagi muahh *flying kiss*

Me : Thanks a lot oppa *give flying kiss back*

Hae : Ur Welcome *langsung loncat dari jendela*

Kyu : Aneh

Me : Siapa?

Kyu : Donghae sama kamu

Me : Siapa dulu dong biasnya, Kyuhyun ^^

Kyu : Eh apa-apaan? sparkyu gak ada yang aneh loh ya! Kecuali kamu!

Me : Jadi, aku doank nih yang aneh

Kyu : *ngangguk-ngangguk*

Me : Wuaaahh ^^

Kyu : Kok seneng?

Me : Itu kan artinya aku sparkyu special di mata kamu, cuma aku doank yang aneh kan! Cuma aku!

Kyu : *Gubraaaakk*

Me : Eh Kyu~

Kyu : He-eh? *Bangun dari ke-gubrak-annya*

Me : Aku mau tanya deh

Kyu : Tanya aja

Me : Kamu tau gak .....

Kyu : Enggak

Me : Ih!! Aku kan belom ngomong apa-apa!

Kyu : Iya iya lanjutin

Me : Kamu tau gak kalo.... kalo Ming oppa itu pacar aku kekeke~

Kyu : Ming? Sungminnie maksudmu?

Me : Ne, Sungmin oppa

Kyu : Yaa~ ngaku-ngaku lagi! Sungmin Hyung mana mau sama kamu! Eh tunggu, Kamu kok gak adil sih??

Me : Gak adil apa?

Kyu : Kamu manggil si ikan sama Sungmin hyung pake sebutan oppa, sedangkan aku? Manggilnya cuma Kya Kyu Kya Kyu, seenaknya aja!

Me : Aku males tau manggil kamu pake sebutan itu, maunya Kyuhyun-ah atau Kyuhyunnie, itu kan kesannya imut ^^

Kyu : Alesaaan, aku gak begitu suka di bilang imut, aku sukanya di bilang tampan

Me : Ih maksa banget, kamu tuh gak tampan Kyu, kamu tuh biasa-biasa aja, nyadar napah, Kamu tuh kalah tampan di banding Siwon oppa, Heechul oppa, Donghae oppa, Kibum oppa ...

Kyu : Hssshhh~ trus kenapa kamu mau jadi Sparkyu? Kenapa gak jadi Siwonest aja sonoh atau Fishy??

Me : Gak tau juga Kyu~ aku udah terperangkap sama pesona kamu ^^

Kyu : *naikin alis sebelah*

Me : Dan juga suara malaikat kamu Kyu~

Kyu : Oh ehem ehem emang sih, Lead vocal Suju gitu loh hahaha

Me : Tapi nomor 1 sih tetep aja suara Yesung oppa ^^

Kyu : Ohh~

Me : Kyu?

Kyu : Hemm

Me : Ngambek ya?

Kyu : Enggak!

Me : Bilang aja ngambek, tapi emang bener kan? Buktinya pas waktu lagu SM Town yang Dear Family, gak ada suara kamu tuh, malah suara Yesung oppa yang lebih kepake

Kyu : Suara aku sama Yesung tuh selevel. Kemarin itu karena aku ada jadwal musikal jadi gak aku ambil, nah kebetulan Yesung doank yang gak ada jadwal, jadi dia deh yang rekaman

Me : .........

Kyu : Kenapa liat liat?

Me : Kamu tuh ya mengakui suara hyungmu yang bener-bener lebih bagus dari kamu aja susah banget

Kyu : Kamunya tau, banding-bandingin aku sama Yesung! Ngapain lagi! Aku sama dia tuh beda karakter suara, dia lebih ke pop aku lebih ke ballad, ngerti?? Jadi jangan mikir mana yang baik dan mana yang buruk, karena kita berdua sama-sama baik ..

Me : Yaudah terserah kamu Kyu~ udah azan ashar tuh aku mau solat dulu ya! dadah *capcussss*

Kyu : -____-"

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.