Langsung ke konten utama

This is for you, Choi Siwon ^^

Siwon-ssi...

Huah, pria perfeksionis yang menjadi visual SuJu itu tengah terbayang-bayang dalam fikiranku ^^
Maaf yahh Siwonnie, aku sering mengabaikanmu. Padahal kau kan suamiku juga ahhaah
Aku terlalu sibuk dengan 3 suami utamaku itu (baca : Evil-ssi, Monkey-ssi dan Aegyo-ssi)
Kau itu... Sempurna. Yahhh terlalu sempurna untuk fangirl yang urakan seperti diriku. Makanya aku gak berani ngefans sama kamu. #yaampun
Hmm lagi pula kau sudah terlalu banyak fans. Secara nyata ada 3 juta sekian -..- (ngelirik sinis ke followers wonnie)

Siapa sih yang gak kenal kau? Asal "Super Junior" kesebut, pasti orang-orang akan berfikir ada cowok ganteng, tinggi, jago akting, nan kaya sebagai visualnya. Namanya Choi Siwon.
#Huah popularitas orang ini....

Tapi, harus ku akui

Choi Siwon.. kau itu benar-benar hebat.
Tidak mengandalkan kekayaan ayahmu. Kau mendapat semua ini atas kerja kerasmu. Kau yang baik. Kau yang merencanakan jadwal proritasmu sendiri. Kau yang paling taat agama disemua member. Kau yang mengadopsi 2 anak thailand dan menyekolahkan mereka hingga tuntas. Kau yang gak sadar diri kalo kau kaya, sampe2 sempet jadi tukang pom bensin. Kau yang paling perhatian kalau ada member nangis. Kau yang suka memberi kehangatan dengan pelukanmu. Kau yang bisa menjadi dirimu sendiri. Ahhhh~ Choi Siwon ^^

Betapa bahagianya ketika aku menyebut namamu.. jadi suami tambahanku mau nggak ahahah >.< #ditimpuk kaleng bekas ama KyuHyuk

Member yang paling sering ngetweet, nyapa fans, berdo'a untuk fansnya yang kena musibah, paling sering mengabarkan diri kalau kondisinya baik-baik aja, paling sering upload foto ganteng nan cakep sampe2 para SimbaLovers itu mimisan seketika. Member yang paling terkenal, yang diharapkan jadi next hollywood star. Daebakk ^^

#Gw tepuk tangan
#Siwonest tepuk tangan
#ELF tepuk tangan
#Member SuJu tepuk pantat, sirik.

Oh iya, di special part ini, aku ingin berterima kasih padamu, tuan Choi. Terima kasih atas semua kasih sayangmu ke suami pertamaku itu, Kyuhyun Cho. >_<


Yah, bukan gosip lagi, kalo kau benar-benar menyayangi Kyu. Aku tau kau selalu merawat Kyunie-ku dengan baik. Apalagi pasca kecelakaan maut 2007. Kau selalu memeluknya disaat kesakitan (SJM variety, waktu Kyu di pukul pantatnya sama Henry pake balok). Kau yang mendo'akannya untuk menjadi rising star (Radio star episode *****). Kau yang memeluknya disaat Kyu nangis (SJM 1st fanparty 2008). Kau yang menjadikan Kyu, donsaeng kesayangan nomor satu (Strong heart episode ****) tapi sialnya Kyu malah menjadikan kau sebagai hyung kesayangan nomor 3! -_-
#ada-ada-saja-kelakuan-magnae-jahil-itu

Sudah sudah intinya makasih banget deh ^^
Aku sayang kamu, Wonnie~
Tetaplah menjadi dirimu sendiri..

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.