Sabtu, 28 April 2012

SS4INA, Welcome or Goodbye?

H-3 Super Show 4 Indonesia dilaksanakan ..

Saatnya bagi ELFINA untuk menghitung mundur detik-detik Super Junior tiba di Indonesia. Sebagian ELF yang udah megang voucher SS4INA mungkin akan melewati detik-detik itu dengan senyuman dan rasa semangat

Tapi tidak untuk ELF yang tidak beruntung.

Bagi ELF yang tidak beruntung seperti kami, justru lebih confused tentang ungkapan perasaan kami terhadap ini. Musti senang atau sedih kami gak tau. Seneng karena Super Junior dateng ke Indonesia, seneng karena inilah saatnya kami punya jarak terdekat dengan oppadeul, dan seneng karena akhirnya oppadeul tau kalo mereka juga punya banyak ELF di Indonesia. Tapi disisi lain kami juga sedih karena ....... yah, you-already-know, "kami gak kedapetan tiket"
alhasil kami gak bisa nonton 9 bintang panggung itu dan gak bisa juga merasakan Euforia Sapphire Blue Ocean

Ini yang terjadi pada keluarga keduaku, keluarga Saini ..



Ah~ Semua hal-hal yang udah kita lalui di bulan april ini rasanya sia-sia banget. Rencana-rencana yang udah di buat "seandainya kita dapet tiket SS4" pun telah hancur sudah. Dan sayangnya kita gak bikin plan B, padahal plan B itu dibutuhkan banget biar kalo gak kedapetan tiket, kita gak nyesek-nyesek amat.

Sedih banget pastinya, tapi aku sadar kesedihanku gak ada nilainya di banding kesedihan mereka. Kesedihan dari temenku yang udah beli lightstick, photobook SS4 etc yang segitu mahalnya demi nonton SS4INA, kesedihan dari temenku yang udah memohon-mohon sama atasan untuk ganti shift demi nonton SS4INA, kesedihan dari temenku yang rela lari-larian menuju hall C PRJ biar gak kehabisan nomor antrian padahal dia belum makan dari kemaren karena emang gak ada waktu buat makan, kesedihan dari temenku yang cuma tidur sejam dua jam abis pulang kerja demi nemenin aku nukerin nomor antrian tiket SS4INA tapi pada akhirnya harus gigit jari karena denger kata-kata sold out, kesedihan dari temenku yang kemarin2 stay berjam-jam nungguin TLnya om sherwin demi dapet info SS4 day 3, kesedihan dari temenku yang rela kartu debit mandirinya di pake dulu buat nalangin tiket padahal ini udah akhir bulan ..

Masih kebayang banget cara-cara mereka ngasih semangat ke aku untuk mendapatkan tiket itu, ada yang lewat sms, ada yang lewat telepon, dan ada juga yang lewat sikap dengan senyuman dan tangan di kepal sambil teriak "Tiket SS4! Hwaiting ppa!!"
Tapi nyatanya, aku gak bisa ..
gak bisa bawa 6 lembar voucher tiket itu di hadapan mereka, Maafin aku yaa ..
*Ngerasa bersalah banget udah menghilangkan harapan mereka dan harapan sendiri* :'(

Leeteuk oppa, Yesung oppa, Shindong oppa, Sungmin oppa, Eunhyuk oppa, Donghae oppa, Siwon oppa, Ryeowook oppa, Kyuhyun oppa ..
We can't say welcome for SS4INA, but how can we say goodbye to SS4INA?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar