Sabtu, 17 Desember 2011

From you (너로부터)



This is the sweet mails from my lovely, cute, and silly bestfriend. I posted in here cause.. I want it. Kekeke. Actually, it's unforgetable. ^_^
Out friendship last forever. Since 2008 till now.

I posted at 7th april 2014. I don't know why, I really want this back at year 2011. Molla molla ^_^


110816

assalamu alaikum wr wb

saengil chukhahmnida 3X Saranghaneun uri appa saengil chukhahamnida

hmmmmm udah yg paling telat belum ngucapin.a? Mianhaee bukan.a abang lupa hari ulang thun appa v kan biasanya yg diinget tuh oranng yg ngucapin pertama n yg terakhir n abang tau pasti banyak temen2 appa yg ngucapin paliiiiing pertama n takut gk jadi berkesan jadinya abang ngucapin paliiiiiiiiiing terakhir...sebenernya sih msih ada alasan lain abang ke karawang jemput eomma n appa abang jdi gk sempet buka FB wat PC......mianhae bener abang minta maaf....

e..cie..cie..appaku sekarag dah gede allhamdullillah ya appa msih dberi kesehatan n kselamatn slama 18 tahun oleh allah swt n mudah2an appa msih dberi kpercayaan u/ mnjga n mmperbaiki dri sndiri....Diumur yg ke18 tahun ini smoga appa tambah dewasa,pinter,cantik,baik n pastinya dah dapat memilih mna y baik buat diri appa n mna yg tdak baik, n smoga appa y dcita2kan trcapai n smoga appa n keluarga diberi ksehatan slalu......amiiinnnn

Abang tau pasti appa marah banget deh sama abang gara2 sms wktu itu....mianhae appa! jujur abang dah g marah lagi sama appa eh bukannya g marah lagi tapi emang abang gak pernah marah ke appa....mianhae kalo abang dah bikin appa kecewa... Sebenernya abang BT banget sma appa knpa appa gk pernah sms abang lagi,gk pernah bikin FF bareng lagi jujur waktu itu abang semptmikir kalo appa males sms abang lagi n marah ma abang tapi stelah abang denger dari irma klo HP appa lagi eror abang buru2 ngedelete pikiran yg enggal2 tentang appa.....tapi knpa appa gk pernah ngasih kabar keabang klo HP appa eror kan masih bisa lewat FB...... Abang kangeeeeeeeeeeeeennnn banget sama appa :"(

"mau sampai kapan seperti itu menyukai orang yg sama sekali tak mengenal kita" sumpah kata2 itu membekas banget buat abang......

abang jdi mikir klo kya gini terus kapan abang mmbuka hati buat namja2 yg ada dluar sana(for example minho lee,kyuhyun,ljoe,kikwang) tapi emang gk boleh ya klo abang berharap dikit...dikit banget koq ak banyak2 klo emang gk boleh abang janji bakalan gak ngomong nama itu lagi....

APPPPPPAAAA SARANGHEYO.............

Bekasi. 11 Agustus 2011/00.00

120811

puisi buat appa... ?? ??

jauh diwaktu itu... ketika tak ada warna dalam kehidupan ku.. jauh diwaktu itu... ketika tak ada cinta dalam kehidupanku... jauh diwaktu itu... ketika tak ada sayang dalam kehidupan ku.. jauh diwaktu itu.. ketika ku hanya berjalan seorang diri dalam kehidupan ku..

Dan pada akhirnya.....

Saat ini ku temukan titik cahaya yang memberikan warna dlm kehidupan ku...

Saat ini ku temukan kebahagiaan yg memberikan cinta dan sayang dalam kehidupan ku..

Saat ini ku menemukan mu, yang menjadikan ku tak sendiri, yang menjadikan ku percaya diri dalam kehidupan ku..

Saat ini ku sangat bersyukur telah menemukan mu,menjadi sahabat mu,dan memiliki mu dlm kehidupan ku... -xieky pebriana- (11 Agustus 2012)

Saengil chukhahamnida uri angel... Otanjoubi omodeto gozaimasu...

mian klo selama ini Banyak salah ke appa, mian klo selama ini abang suka egoi n belum bisa jdi sahabat baik appa, tapi abang akan berusaha koq ,supaya appa gak usah nyari sahabat2 lagi,,,

oh iya semoga panjang umur, sehat selalu, appa sehat keluarga sehat, semoga appa selalu d kelilingi org2 yg sayang sama appa, semoga apa yg appa mau terwujud, semoga kuliah nya lancar,semoga kita jadi sahabat selamanya n gk ada yg mmisahkan kita walau liang kubur sekalipun, semoga kita bisa nonton sm town n super show bareng2, n d bulan romadhon ini semoga doa abang di "aminin " sama milyaran malaikat yg ada di bumi n langit Allah sana,,, amin.

nb::mian baru bisa ngucapin skrang, niat mah dari kemaren cuman baru sempet nya sekarang

121217

mau abang jujur apa Enggak,,, jujur aja yah,,, abang juga kadang kesel sama appa klo abang sms gk pernah d bales, abang juga kadang kesel sama appa klo appa suka bilang gue -elu*g biasa denger nya *,abang juga suka sebel klo appa lbih deket sama orang *eh?,,

hmmm appa juga temen abang yg paling baik,, abang kan sering sms gini kan ke appa "klo beli barang tuh pengen nya beli 2,satu buat appa satu buat abang",, itu beneran appa karena abang suka keingetan appa,,, abang d krw emang punya temen deket tapi rasa pertemanan nya tuh beda sama saini family,,

eh tau gak abang klo d sini tuh *bekasi bukan karawang*,diem mulu tau ato d kamar mulu ato bawaannya pengen pergi aja, tapi klo udah ketemu appa n yg lain abang jadi seneeenggg bangeettt,,,

appa itu temen yg baik, abang pengen kya appa n abang slalu berusaha jdi temen yg baik buat kalian tapi belum bisa,,

sama abang juga gk pernah terbuka sama orang,,

iya janji gk bilang ma sapa2!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar