Langsung ke konten utama

Letter from friend



24 Februari 2011

Dear Muthi >> Muthisama chirokyu itu panggilan sayang buat chagiaku. Ada unsur kyunya juga tuh.

Ohayo..

Kenapa gw ngucapin selamat pagi? Cz sekarang (saat nulis surat ini jam 2 kurang 5 menit, tepatnya jam 01.55 pagi.
Udah langsung aja deh, selamat membaca!
Muthi mungkin banyak uneg-uneg buat Irma, dan banyak hal yang gak disuka dari Irma. Tapi jujur Irma sayang sama Muthi (sebagai teman/sahabat pastinya, jangan mikir yang enggak2). Irma nyaman temenan sama Muthi dan pengen punya sahabat kaya Muthi, tapi itu mungkin cuma harapan, terserah Muthi mau nganggep Irma apa. Cz Irma emang sering banget patah hati soal pertemanan, dari kecil Irma udah banyak disakiti sama temen. Dari temen yang manfaatin, pura-pura baik, gak pernah nganggep Irma, bahkan terang-terangan nyakitin Irma. Tapi itu semua Irma anggep sebagai pengalaman pergaulan. Tapi dari situlah terbentuk sifat Irma yang sekarang jadi maaf kalau banyak sifat jelek Irma yang nyakitin Muthi. Irma kadang egois itu cuma Irma pingin dianggap ada, Irma mandiri itu karena Irma berharap bisa diandalkan (bukan berarti di manfaatin). Irma sombong itu karena Irma gak mau dihina cz rasanya sakit banget kalau dihina (Irma pernah ngerasain digituin sama temen dan keluarga / ortu temen Irma). Tegar cz Irma gak mau dibilang lemah den dikasihani cz Irma gak mau pertemanan berdasarkna rasa kasihan. Dll mungkin Muthi udah tau sifat Irma yang lain. Sekali lagi maaf kalau itu semua nyakitin Muthi.

Ok back to Muthi, maaf jadi curhat n_n. Muthi itu orangnya asik, cantik, gampang bergaul, banyak disukai temen-temen yang lain karena kepolosan Muthi dan sifat mauan Muthi itu. Tapi kadang Muthi itu nyebelin, hehe... cz orangnya gak peka, padahal Irma pengen jadi teman yang spesial buat Muthi, ada disamping Muthi saat susah maupun senang. Muthi kadang gak peka dengan perhatian dan keinginan Irma, makanya Irma lebih suka sendirian di bangku Irma. Cz setiap Irma mau deket , Muthi malah kabur dan asik dengan temen yang lain. Kadang Irma iri sama Muthi yang gampang banget bergaul / dapet temen yang bisa setia. Dan cemburu kalau Muthi lebih deket sama yang lain, abis kamu selingkuh Chagia. Tapi Irma udah bisa menahan diri untuk gak berharap lebih sama orang lain.

Muthi juga kadang nyeremin loh, kalau lagi diem (lagi banyak masalah kali yee) Cz Muthi orangnya gak professional kalau lagi marah, kesel, atau lagi gak enak hati pasti kebawa ke kelas atau masalah lain yang gak ada hubungannya. Apalagi yang berhubungan dengan b. ing atau mtk, aduh ampun deh. Jawaban soal mtk gak ketemu aja Muthi repot banget. Nah itu juga kejelekan Muthi suka repot sendiri. Padahal kalau tenang sedikit, sabar dan gak buru-buru mungkin Muthi bisa ngalahin Mega. Saat-saat kayak gitu, Irma males banget balik badan ke arah Muthi cz angker. Kayaknya sifat jelek Muthi segitu aja deh, tapi sedikit saran dari Irma, Muthi bisa lebih peka dengan perasaan orang lain, jangan terlalu cuek terkadang sedikit perhatian bisa ngebuat orang lain terharu. Kalau gak peka, nanti kalau ada cowok yang suka Muthi, Muthi gak tau lagi (tapi jangan kepedean juga ya ^o^). Masalah gugup saat ngomong di depan orang banyak Muthi harus belajar lagi, kuncinya Muthi yakin sama diri sendiri, dan apa-apa saja yang mau diomongin kalau gugup sih semua orang juga pasti gugup asal kita bisa ngendaliin diri sendiri itu semua bakal terhapus. Saat kita mau berbicara memang sebaiknya kita berpikir terlebih dahulu tapi kalau terlalu banyak berpikir itu malah bikin kita gak jadi ngomong cz ragu-ragu untuk mengatakannya (Sok tua banget yah Irma hehe.. mianhae)

Trus masalah sama Meri, sebenernya Irma gak bermaksud buat nyakitin dia, Muthi tau sendiri Irma gatel pingin ngomong yang sebenernya Irma rasain. Jadi Irma nyesel bikin suasana jadi dingin begini dan gak enak hati sama Meri dkk. Irma itu orangnya gak gampang tenang, apalagi habis ngelakuin kesalahan kayak gini. Tapi gak mau ngomong ke Meri cz takut panjang urusannya. Padahal Irma sayang banget sama Ap1. Maff kalau salah tulis (ngomong), dan banyak cerita tentang diri sendiri, Irma pingin banget orang lain mengerti Irma, begitu sebaliknya.

Irma harap Muthi masih mau jadi temen Irma dan pertemanan ini bisa berlangsung terus menerus.
"watashi wa kawaigeru desu"
Segini dulu deh, kalau ada salah-salah kata atau mau nambah lagi mengenai surat ini tinggal comment aja. Nanti Irma pikirin mau nulis apa. Cz sekarang jam 02.43 menit, Irma harus tidur. Ja matta shita.

Salam sayang,

Irma Yusup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.