Langsung ke konten utama

Did he notice me?

 

Disclaimer dulu, gambar boleh nyolong dari galeri Kyuhyun.

Ngetik ini di jam 1 pagi. Jam segini nggak bisa tidur. Literally nggak bisa tidur! Mungkin harus ditulis di blog, biar bisa tidur dengan nyenyak. 

Ceritanya habis giling cucian jam 9 malem, ditinggal tidur sebentar, kebangun jam setengah 12 malem, ngelanjutin dengan jemur. Nah pas banget..habis jemur, tiba-tiba ada DM dari Kyuhyun. Ngapain sih dia malem-malem online? Bikin aku jadi seger lagi. Padahal tadi udah ngantuk beraaat.

Dia bilang katanya cuacanya lebih dingin, sudah masuk musim baru. Dia merasakannya udara malam itu di Seoul.

Terus dia kirim foto juga, yang foto di atas itu loh, terus chat lagi "Gimana kabar? Apakah sehat? Aku jalan-jalan sekitar rumah, dan memikirkan kamu lagi".

Oh my God, cewek mana yang bikin kamu kepikiran ayang? Aku penasaran. Kalaupun di jawab pasti dia akan bilang "Rahasiaaa" dia kan suka ngomong gitu kalau ditanya. Aku balas chat dia "Stay warm ya, aku kangen kamu banget. Foto langit dan city view cantik sekali. Aku selalu mikirin kamu terus" Haha kamu pikir kamu doang yang bisa romantis, dear~ aku juga bisa..

Terus tiba-tiba.. di luar ekspektasi.. dia kirim voice note! Nyanyi lagu still! Arrrrgghhh!

Iyeee, aku ngaku kalah.. kamu lebih romantis!

Langsung dengerin suara dia sambil deg-deg an. Nervous ngga ke-control. Beneran degupan jantung rasanya lebih cepat, suara dia manis dan seksi bangett huhuhu. Aku tahu, DM weverse itu kayak broadcast gitu. Ngga cuma aku doang yang dikirimin suara dia. Tapi kenapa yaa, rasanya kayak chat pribadi gitu. Ngga sia-sia bayar tiap bulan, biaya berlangganan wkwk. Worthed. Aku rela bayar terus kalau dia kirim voice note terus. Take my money, Cho Kyuhyun!

Aku dengerin terus, sampai salting gegara salah nyebut "ih blah-blah, kangen lagunyaaa" eh tiba-tiba keingetan "eh kayaknya bukan deh" langsung aku revisi "aku lupa, still maksudnya". BABO. Semoga Kyuhyun ngga notice deh wkwk. Maluuu.

Oh iya, yang aku maksud dari Kyuhyun notice aku sesuai judul diatas, bukan yang ini gaes. Kita flashback ke tadi siang di kantor..

Jadi tuh tadi siang Kyuhyun kirim foto jajangmyeon, hasil masakan dia sendiri. Aku si paling fast respon di weverse langsung balas "kamu selalu masak sendiri.. bangga deh. Sebagai wanita yang tidak pandai memasak aku merasa malu" (pakai bahasa inggris, tapi di blog aku ketik bahasa indonesia aja)

Terus ngga beberapa lama Kyuhyun balas.. yang relate banget sama chat akuuu.. huhu mau nangis

"Kenapa Kyupiter ngga pandai masak? Apakah aku harus melakukannya untukmu?"


MAUUU~ MAU BANGETT DIMASAKIN SAMA KYUHYUN.

Huhu sebel. Dia manggil "Kyupiter" ke kita semua gaes. Cute banget ngga sih T___T

Aku mikir, kok balasannya relate sama chat aku barusan? Kayaknya Kyuhyun baca chat aku deh. Gimana nih? Tumpengan apa gimanaaaa

Tapi aku denial aja ah. Siapa tahu yang ngechat gitu bukan aku doang, mungkin ada Kyupiter lainnya yang ngechat dengan konteks yang sama kayak balasan aku. Huhuhu menenangkan diri, biar ngga terlalu over ngereog.

Abis itu Kyuhyun balas lagi "Benar-benar menjengkelkan, aku harus membuat 100 porsi dan ngasih makan nanti" aku balas lagi pakai emot ketawa "Iya tolong masakin please. Nanti aku akan makan dengan baik" Padahal dalam hati ngga begitu mau banget sih. Aku masih takut ada babinya wkkwk. Namanya juga aku, lain di mulut, lain di hati. Eh lain di ketikan maksudnya. Maaf ya Kyu. Meskipun begitu, aku tetep ngebucin kamu kok.  

Jadi inget waktu nonton KyuTV, Kyuhyun lagi masak pork sama minum alkohol juga. Tiba-tiba auto-fokus ke kolom komentar "Aku yang nggak makan babi, sama nggak minum alkohol.. ngapaen aku disini?" Aku ngakak. Tangan gatel kalau ngga jawab. Aku langsung reply comment "Iya sama lagi. Cuma mau liat Kyuhyun aja sii kakak"

Huhuhu~ gini amat udah terlanjur ngefans sama orang korea..

Oh iya, sebenernya ada larangan dari weverse untuk share screenshot pesan dari artist ke publik. Tapi karena blog aku ngga ada yang baca, jadi kayaknya sih aman. Kalaupun ada yang baca, tolong jangan diikuti ya.

Hmm udah sih cuma mau cerita gitu aja.. sekarang sudah jam 2 kurang. Dan aku masih belum ngantuk juga. Insomnia. Aku mau tiduur please help. Besok masih awal bulan, lagi sibuk-sibuknya..

Aku akhiri dulu. Bye!

PS. Cancel ya cancel yg aku bilang Kyuhyun romantis. Kata-kata manis itu lirik dari lagunya sendiri yang still. Maap baru paham..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.