Langsung ke konten utama

SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime in JAKARTA part-2

  

Aku langsung nyari tempat duduk aku, yang lumayan jauh ya say. Padahal diliat dari map itu deket. Dah paling bener di VIP. Banyak benefit pula. Tapi, I'm okay, I'm fine, gwaenchana. 

Aku sibuk buka app smtown buat connect ke lighstick, sesaat setelah itu lagu song for you mengalun ke seluruh penjuru venue. Aku dan elf lainnya sing along sambil waving dengan subong. As always ya song for you in pretty blue ocean.

Setelah VCR pertama, Super Junior keluar dari LED screen yang gede itu. Huaa kangen banget sama Kyuhyun. Empat bulan ngga ketemu ayang. Pertama mereka bawain lagu show time, aku udah hafalin fanchant-nya! Tapi pas eksekusi berasa teriak-teriak sendiri doang. Berasa cegil seorang diri. Ngereog sendiri. 

Bodo amat. Soalnya, udah prepare banget bawa permen woods 2 bungkus karena mau teriak-teriak. Sementara Meri sedia strepsil. 

Emang kita seniat itu..


Lanjut lagu wonderboy, yang selalu ada di setiap sushow. Suka banget soalnya di lagu ini aku depan-depanan sama spot Kyuhyun berdiri. Meskipun jauh ya gaes yaa. Dia cukup sering banget hi-bye di left area, section-nya Meri. Kayaknya bikin Meri sempet oleng dari Yesung wkwkwk.

Yang ke-3 dancing out! Lagu yang mulai jadi favorit aku saat itu juga! Kenapa? Because at that time, he is spot me among the crowd. Wkwkwk pede banget. Senang sekali bisa ditunjuk Kyuhyun, meskipun dia suka random nunjuk-nunjuk orang. Tapi aku sukaaaaaa. Aku share videonya!

Mohon maap, begitu ditunjuk malah kamera oleng. Bjirr, emang nggak pro. Gimana mau jadi masternim.

Lanjut ke lagu don't wait, aku tuh full ngerekam sepanjang konser. Kayaknya nggak bisa tuh menikmati doang pakai mata. Every second of their performance is so special! like nasi goreng pakai telor. Worth untuk ditonton ulang-ulang. Disini pas bagiannya, Kyuhyun sempet kasih flying kiss. Aku over excited! Emang cuma Cho Kyuhyun yang bisa bikin aku se-excited ini!

Kayaknya ngga usah dikupas satu-satu ya setiap lagu, karena banyak, dan postingan ini bakal panjang. Kita langsung ke Let's not aja, yang dibawakan oleh sub-unit baru SKY. Seperti biasa suara Kyuhyun enak banget, super show terdabest pokoknya. Karena ada let's not. Lagu tentang putus cinta, yang paling nyes di part "dashi nal gateun saram saranghaljimalgo, dashi geuriwohal saram mandeulji malgo". Jangan mencintai orang seperti aku lagi, jangan membuat seseorang kehilangan lagi. Percayalah, kamu kalau lagi nggak putus, denger lagu ini bakal ngerasa abis putus. Air mata auto-ngembeng..

Lanjut ke lagu solo yang berubah jadi lagu grup : It has to be you, at gwanghwamun, the little prince. Aku bahagiaaaa T___T Disini ryeowook sering kasih mic ke ELFINA dan kita langsung nyanyi. ELFINA emang jago banget noraebang. Disini aku terkesima juga banget sama vocal Lee Hyukjae yang sangat improve. Dia bawainnya juga soulful banget. Aku butuh dia nyanyi full version, aku padamu bias kedua #kasih kisseu. Meskipun sempet ngelawak di at gwanghwamun berdua sama Teuki. Jadi bengek. Ngga ada sedih-sedihnya lagi tuh gwanghwamun. Emang grup srimulat cabang korea wkwk

The little prince menurut aku perform yang paling aesthetic, soalnya ada confetti, lightingnya baguuss. Di big screen di shoot per member. Pokoknya suka banget. Incredibly beautiful.

 

Next, lagu the one I love, lagu debutnya KRY. Feel grateful, I can see The One I Love live version. T____T Sumpah, ini lagu yang paling aku tungguin di spin off setelah Let's not. Heuuung. Sepanjang lagu aku ngga berhenti ikutin nyanyi. Ngga afdol kalau ngga naynyi pokoknya. Lagu ini tentang seseorang yang ngga bisa ngapa-ngapain, karena ngga bisa move on. Karena cuma cinta sama satu orang itu aja, setiap tutup mata atau membuka mata, selalu dia yang terpikirkan. Aduh, apakah ini sekedar lagu, atau kisah cinta aku ke Kyuhyun. #eh

Lanjut ke Get a guitar dan hype boy. Dance cover dari riize dan new jeans. Disini Donghae lagi ngga bisa dance maksimal katanya, soalnya pinggangnya terkilir. Kasian, oppaku sudah tua #plak. Sempet kepikiran bawa hot and cream padahal. #kalaupun bawa juga gimana ngasihnya wkwk# Di hype boy aku akan menobatkan Kyuhyun sebagai yang tercentil di sepanjang aku kenal dia. Kyuhyun kayaknya juga kurusan deh. Dibanding waktu SS9, masih gembul dan roti boy. Dia bener-bener serius dietnya. Jadi makin nambah cakep. Aku suka dia gembul, tapi lebih suka dia kurus. Proporsional. Luv pokoknya.

Lanjut ke lagu SPY wkwkwk. ELF Wins! Suju udah berani bawa SPY. Yang tadinya pada ngga suka banget lagu SPY karena dance-nya susah. Pernah dibawain di Super Show sebelumnya, tapi bukan original version. Sedangkan ELF maunya yang original.

Ehh tapiii... begitu eksekusi yang original ini, kali ini Suju Wins! Karena dari intro-nya aja udah keren abis!! Aku sebentar ngangaa terus teriaak kek cegil.I got you little runaway!

Lagi atur napas karena heart tiba-tiba naik, eh tetiba langsung dikasih OPERA. Mana kuaattt.?? Hold yourself. Jangan pingsan dulu. Semuanya ganteng banget pas bawain opera! Kalian ngga bosen ganteng terus kah?

Lanjut ke lovely day. Awal-awal Kyuhyun didepan sejajar sama aku lagi. Tapi saat itu lagi menghadap ke section-nya Meri. Dia dadah-dadah, kasih flying kiss, nunjuk-nunjuk terus kasih love-sign. Aku be like "AH!" aku juga maooo Kyuuuuu~ tapi pas menghadap ke section aku juga dadah-dadah, senyum manis, sambil joget-joget. Duh gemes. Mau ngarungin~

Di lovely day juga ada part yang bikin deg-degan sesaat. Cuma sepersekian detik doang, tapi kebayang sampai sekarang. When Kyuhyun so immersed with the lyric "I wanna kiss to your lips" ekspresinya tuh.. kayak minta di cium. The yadong brain is connected successfully.

Sebelum part "I wanna fall in love with you" kebetulan lagi ngeshoot Kyuhyun di big screen itu. Dia pas mau ambil napas tuh cakep, sexy, duuh gimana bilangya yaa..aku sampai hilang kata-kata. Mau aku jadiin core memory rasanya, untung kerekam di hp wkwkw. Check it out!


Setelah lovely day, lanjut ke from U. Babo banget bisa ngga ke-record saat itu. Gara-gara ngebayangin bibirnya Kyuhyun di lagu sebelumnya. Jadi ngga punya fancamnya. Ngga bisa di analisis deh. Akhirnya minta ke Meri.

Lanjut sajaa ke lagu Devil! Another sexiness of Cho Kyuhyun ada disini. Help! Pas bagian dia buka jas-nya sedikit, terus kasih ekspresi seksi sambil megang leher. WADOH! BIKIN PUSING! bentar lagi ilang kesadaran nih kakaaaak. Geraah akuuu! Padahal venue ber-AC! Tapi kenapa panasss hahhaa. Aku sih udah expect.. karena dari awal SSSO Seoul, setiap lagu devil dia gitu terus. Tapi ngga tahu kenapa pas liat langsung, aku ngga tahan. #Ngga tahan buat apa kakak?

Duh energi aku udah mau abis. Energi nulis maksudnya.. kalau pas konsernya sih, belum ya.. tiga jam mah kurang. Harusnya tiga hari dua malem sih.. 

Shindong be like : "bisa-bisa.. biaya-nya 30juta tapi" sesuai Ment

Duh aku juga sebenernya pengen nulis ment masing-masing member. Tapi di postingan lain aja kali ya.. ini udah panjang.

Lanjut ajaa.. menuju encore ada blacksuit, sorry sorry (again for the thousand times), man in love (lagu wajib disetiap sushow) dan terakhir belive.

Aku mau cerita langsung ke believe aja. Selama lagu believe aku nangis banget! Tiba-tiba aja pipi basah, ngga ngerti. Ku pikir aku akan nangisnya di let's not atau the one I love. Tapi engga. Jadi selama ngerekam believe, aku ngga ikut nyanyi, padahal sepanjang konser aku nyanyi terus. Cuma ngerekam sambil sesenggukan sama susut ingus. Kenapa ya? Mungkin sedih karena ini lagu terakhir. 

Sampai lagu abis, Suju-nya udah off stage, lampu nyala..aku masih sesenggukan. Aku langsung lap air mata, saat mba-mba depan aku minta di fotoin. Aku langsung meraih hapenya dan moto mba-mba depan aku.

Aku selfie sebentar dengan background stage. Terus langsung turun ke tangga, keluar venue. Meskipun langkah gontai, hati rasanya enggan pergi, tapi kehidupan harus berjalan kan.. ya kali mau nginep di venue

Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Tapi pertemuan ini begitu singkat. Biarlah pertemuan ini singkat, supaya lebih spesial dan memorable. Itulah pergumulan hatiku saat itu.

Udah dulu tulisan kali ini. See you on next post, or next concert.

P.S For my Love Super Junior, especially Cho Kyuhyun. I don't know when I'll see you next. But everytime we meet is the happiest moment.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.