Langsung ke konten utama

SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime in JAKARTA part-1




Annyeong Yeorobun~ 

Sok-sok an yeorobun. Yeorobun ape? Orang ngga ada yang baca..

Aku mau share lagi cerita tentang perkonseran. Kali ini nonton Super Show Spin-Off Halftime in Jakarta. Tadinya ngga ada niatan mau nonton, soalnya budget udah abis buat konser Restart. Mindset-ku konseran sekali setahun aja ya. Sekarang apa? 

Sama kayak dulu mikirnya"pengen nonton suju, at least sekali seumur hidup". Eh sekarang berkali-kali. Hehe emang ngebadut terus wkwk. Tadinya memenuhi keinginan inner child, malah jadi tujuan hidup. Ya gimana yaa. :')

Hari H war tiket sebenernya masih bisa nahan untuk nggak buka link tiketnya, hanya terbesit pikiran "Oh hari ini general sales ya" yaudah gitu. Alasan ngga nonton, pertama karena mahal banget, ngga expect bakal semahal itu, dan kedua di BCIS yang katanya venue-nya jelek. Ketiga karena suami sempet bilang, kalau tahun ini ada konser suju lagi ngga usah dulu ya, cool down.


Tapi tiba-tiba si Meri ngechat, "ayuk nonton, gw dapet nih yg paling murah. Lu mau gw war-in ngga. Gw masuk antrian lagi". Sayang banget waktu itu lagi di toilet. Dia juga udah missed call beberapa kali. Aku bilang nanti aja gampang. Padahal mah belum yakin juga mau nonton.

Malemnya kepikiran.. overthingking abis. Badan rasanya demam, ngga tau aneh banget terus tiba-tiba air mata ngalir sendiri. Suami yang di samping mungkin sadar aku terisak sedikit langsung peluk dari belakang, soalnya posisi lagi munggungin dia "you good? kenapa nangis?" katanya. Aku bilang aja to the point "Beb, aku boleh nonton konser?" dengan air mata yang udah ngembeng. Ada keheningan sejenak. Aku gas lagi "Meri nonton. Aku pengen.." aku mau nonton pakai gaji aku sendiri, sayang uang sih tapi lebih sayang suju. Soalnya mereka lebih value-able dari money. Itu dalam hati doang ngomongnya tapi. 

Dia pastiin lagi "emang Meri nonton? sama siapa lagi?" ku bilang "Meri aja, mungkin nanti ada Rina juga. Boleh ya?" padahal mah Rina masih belum tahu, dia balas "Mau nonton banget?" ya menurut loe aja. Akhirnya setelah ngga tega liat istri galau langsung bolehin juga. Aku bilang makasih, terus peluk dia. Tapi aku ngga langsung checkout. Sok-sokan mau behave dulu, menahan diri. Rencana pas abis gajian aja, sekitar dua minggu lagi. Tidur sebentar, jam 2 kebangun langsung buka hape tiba-tiba pembayaran berhasil. Dapat tiket CAT-2. Kelamaan nunggu gajian, nggak akan keburu dapet seat number kecil. Ah tapi actual-nya sama saja, hampir berbatasan sama CAT-3 kayaknya. Dapatnya row K. Mentang-mentang aku biasnya Kyuhyun. K means Kyuhyun.

Sebenernya pengen banget yang VIP, biar bisa liat pori-pori wajah Kyuhyun. Tapi VIP udah sold out saat itu. Terus nggak tahu gimana, H min beberapa minggu tiba-tiba yang VIP available lagi. Emang nggak jelas banget itu si IME. Pengen marah.

Beberapa bulan sebelum hari H sempet ketemu rina janjian ke photoism, buat foto bareng se-frame Donghae Eunhyuk. Sempet mampir ke bazar buku aku bilang "Rin, maaf ya. Aku nonton spin-off" soalnya tadinya bilang mau skip spin-off. Rina jawab "Eh bagus dong. Udah di bolehin sama suami? Dapet tiket yang mana". "Dapet yang CAT-2. Dibolehin soalnya nangis dulu. Ayuk nonton rin. Masa gw sendiri". Dia  ketawa "Haha dasar. Iya nanti gw kesana. Kalau ada rejeki, gw nonton. OTS aja". 

Terus aku keceplosan, padahal udah di wanti-wanti ngga boleh di spill ke siapapun "Meri juga nonton sih. Dia CAT-4 apa CAT-5 gitu" Rina shock bentar "Hah? serius? wah diem diem yaa pada wkwk. Masih ngefans juga". Aku lanjutin "Jangan bilang siapa-siapa ya. Ngga ada yang boleh tahu kata Meri"

Langsung ke hari H konser aja yaa..

Jam 7 masih dalam mode rebahan di kasur. Jarang banget sabtu bangun siang, soalnya masih hitungan hari kerja. Untung cuti-nya acc. Kontekan sama rina jam segitu dia udah mau otw aja ke BCIS. Aku masih santai nonton youtube. Mana belum nuker tiket. Niat nonton nggak sih XD

Kalau kata Meri, santai aja udah ada seat numbernya. Tapi tiba-tiba dia bilang udah mau otw stasiun, jam 10 udah harus udah naik kereta. Lah langsung grabak grubuk lah aing. Akhirnya ke kejar sih jam 10 kurang 2 menit udah di kereta. Tapi pisah gerbong, sampai 2 stasiun terakhir baru ketemu di gerbong 3. Langsung pelukan. Kangen banget lama ngga ketemu. Biarpun saat itu posisi lagi abis lecek, karena habis dempet-dempetan. Kereta penuh banget karena long weekend. Gak apa-apa demi ketemu ayang Kyu.

Kita turun di stasiun kampung bandan. Keluar dari stasiun langsung ketemu pemukiman rumah warga. Jadinya harus jalan dulu 5 menit buat keluar. Disana ketemu banyak ELF yang mau nonton juga, sempet ngobrol ada yang datang dari cibubur, biasnya Ryeowook. Keluar dari pemukiman, kita langsung pesan grab dan cuss otw BCIS. Aku lewat gerbang carnaval, serasa flashback memory dulu SS4 SS5, saat itu namanya masih MEIS. Cuma dateng ke pantai aja waktu itu, nggak nonton. Nggak punya tabungan, masih kuliah.

"Jadi flashback deh, dulu galau disini ngga bisa nonton SS4 sama SS5" kataku sedikit mellow sambil liat sekeliling yang rasanya ngga berubah. Padahal udah belasan tahun yang lalu, parkiran, loby, jalanan ke BCIS, aroma sekelilingnya. Semuanya sama.

"Bukannya SS5 kita nonton yaa?" tanya Meri

"Yang nonton cuma kamu, Putri, sama Nda"

"Oh iya ya, kesini sama Imeh juga kan ya"

"Iye~ ngegembel di mari.."

Beres nuker tiket langsung cari makan. Yakali mau nonton ngga siapin amunisi, kan ngga seru kalau lagi fanchant perut bunyi. Disana foodcourt-nya terbilang terbatas, makanya antri. Meja full semua, susah cari tempat. Mana harus bayar cashless, fyi aja.. disana susah sinyal. Itu yang bikin pelayanannya lama.

Akhirnya cuma beli corndog, padahal di menu banyak pilihan lain termasuk odeng. Tadinya mau beli itu, tapi katanya adanya di cabang yg lain, di seberangnya. Yasudah ngga ada pilihan lain. Waktu makan, ada orang yang nyamperin kita, dan ngasih freebies. Ditanya bias-nya siapa dan langsung dikasih sesuai request. Ada gantungan kunci hologram bias, crackers, gummy, nextar brownie. Enak-enak banget. Makasih freebies-nya kak @hai.raychel

Terus habis makan, kita sholat, karena udah masuk waktu zuhur. Asharnya sekalian di Jama, karena pasti kelarnya menjelang maghrib. Saat itu juga lagi kontekan sama rina yang kesana juga, yang rajin udah berangkat dari jam 7 pagi. Terniat 2024 but good job for her, jadinya dia bisa menimbun freebies. Sempet mention-mention di twitter juga ngajakin ketemuan. Tapi apa daya disana susah sinyal dan waktu juga mepet. 

Pas mau security check berpisah sama meri, dan pas antri di depan ada ibu-ibu sama anaknya yang masih belia. Dia nanya "Hai, udah berapa lama ngefans suju?" aku jawab "Dari 2011, kalau kakak?" aku tanya balik, dia balas "Ngefans dari 2020. Angkatan covid". Dia ketawa.Aku langsung takjub, wah ternyata banyak juga yaa ELF baru. Sepertinya tahun 2020, tahun tuaian suju, soalnya maknae yang terakhir wamil sudah balik. Dan makin active. Mana tuh orang yang bilang suju flop. Close your lips, shut your tongue! Mereka masih comeback & konseran tuh membuktikan nggak flop ya!

Ehh.. kok jadi hatespeech. Balik ke mode normal lagi..

Setelah berpisah beberapa menit, ketemuan lagi sama Meri. Ngga tau itu fungsinya apa tadi dipisah per-cat, kalau pas di dalem kecampur lagi. Sebelum masuk, ngajakin foto di photowall spin off, tapi kayaknya mepet jadi nanti aja selesai nonton. Terus 30 menit sebelum show malah kebelet. Jadi ngantri dulu. Depan ada orang jepang yang biasnya Kyuhyun, aku mau nyapa. Tapi malu wkwk. Ngga jadi deh.

Akhirnya setelah membereskan urusan pertoiletan waktu masih menunjukan jam 3 kurang dikit, udah siap-siap masuk venue. Aduh nggak tahu ya, kenapa setiap mau masuk venue perasaan bahagia itu membuncah. Aku selalu excited, saat-saat mau masuk venue konser. Kayak seneng, deg-deg an bercampur jadi satu. Rasanya tuh kayak, mau debut, setelah bertahun-tahun trainee #apasih

Lanjut part 2 yaa..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.