Langsung ke konten utama

11 Agustus untuk yang ke-31 kalinya..




Sudah di penghujung Agustus, aku nggak tahu kenapa tiba-tiba random update blog. Mungkin karena bulan spesial-nya sudah mau habis. Kenapa spesial? simpel, karena orang-orang awesome kebanyakan lahir di Agustus. Termasuk aku #apa sih #pede banget.

Jadi ulang tahun kali ini aku merasa spesial, karena dapat kado spesial dari orang-orang spesial, banyak hal yang bikin aku senang, dan bersyukur. Tapi ada juga sih saat-saat nge-down, apalagi kalau lagi banyak pikiran. Tapi lebih banyak senangnya, alhamdulillah.

Dari suami aku dibeliin sepatu sendal yang lucu banget, warna cream dengan ada hak-nya, bikin tinggi aku jadi 160 cm wkwk. Tapi pas dicoba agak kekecilan. Suami mengernyit "ukuran kaki kamu berapa sih" aku bilang 39. "Kok gak muat?" Ya mana aku tahu. Sedikit berdebat, ku bilang setiap product standar ukurannya beda-beda kali. Akhirnya bagian belakangnya dilepas, dan muat-muat aja.


Aku juga dapat kado dari bos, tapi ngga literally ngasih karena aku ultah sih. Ngga tau deh, random. Ceritanya di suatu sore, orang-orang udah pada pulang semua, bos masuk ruangan celingak-celinguk "Murni.. kamu kesini" dia mengisyaratkan ikutin dia, langsung keluar ke ruangannya, aku ngekor dari belakang. Deg-degan sambil mikir "wadudu ada salah apa nih". Takut banget.

Tapi tiba-tiba si mister ngeluarin benda-benda di atas mejanya. Ada air buds, wireless charger dan smartwatch yang masih di dalam box tersegel. "Kamu pilih satu untuk kamu". Dan aku kayak hah heh hoh, masih mencerna. "Ini beneran mister?" kata aku sambil menimang-nimang, aku masih kikuk dalam situasi kayak gini. "Anak mister habis ulang tahun ya?" kataku soalnya tempo hari melihat status anaknya ultah di wechat. Si mister menjawab "iya dia baru kembali dari Amerika, sedang liburan". Aku langsung ambil smart watch "Saya ambil yang ini ya mister, terima kasih. Mister baik sekali". Setelahnya, aku langsung cabut. Ngga jadi deg-degan. 

Tapi itu random aja sih, soalnya aku find out ada 1 orang juga yang pakai smartwatch samaan seperti aku. Setelah beberapa hari.

Oke next, aku dapat kado dari teman seruangan. Kerudung mahal, buttonscarf. Dan sepertinya, dia mau balas, soalnya tahun kemarin aku juga kasih kado buttonscarf. Hehehe. As expected, soalnya beberapa hari sebelumnya dia nanya, "kamu ultahnya kapan sih?" Dan dia kasih nya hari sabtu, H-1 sebelum ultah. Karena emang ultah aku di hari minggu.

H-1 ulang tahun, sepulang kerja, atas inisiatif suami berujung sedikit pemaksaan dia ajakin makan di all you can eat. Sama adik ipar. Siapa yang bayar? ya yang mau ultah dong, masa yang ngajakin. Mampir ke madam lee, yang searah rumah. Dan nyobain daging saikoro, first time. Rasanya enak, seperti bagian daging sapi pada umumnya, tapi lebih juicy. Kata suami, daging A10 ceunah. Ngarang.

Singkat waktu, di hari H ulang tahun. Seperti hari minggu pada biasanya, cari sarapan, nyetrika, nyuci baju. Menjelang siang, suami sama adik ipar cari lauk keluar, karena aku sangat 'rajin' masak hari itu. Pulang-pulang bawa lauk, dan kue ulang tahun. Dan aku dirayain kecil-kecilan, dengan kondisi saat itu belum mandi, aku tiup lilin yang menyala seperti api unggun. Semoga hidupku juga menyala yaa. Dan semua problematika yang terjadi akan padam seiring dengan tiupan itu.

Hari itu aku happy, tapi di sisi lain, masih ada sisi galau dan ingin menangis. Aku nggak tahu kenapa. Mungkin mengsedih karena sudah tua. Mungkin karena terharu, habis dapat ucapan ulang tahun dari Mama dan adik-adik lewat video call.

Aku nggak tau kepikiran apa saat itu, aku DM ke weverse Kyuhyun dan bomb chat dia, sok-sok banyak keresahan yang ingin terlontarkan. Chat dengan bahasa inggris tentunya, meskipun dia nggak akan baca, kalau pun baca juga dia nggak akan ngerti. Soalnya vocab-nya sebatas oh my God dan unbelivable. 

Tahu-tahunya ngga beberapa lama, dia update DM T___T (aku ingin menangis) *nangis mulu idup loe

Selca sama member abis acara apaaa gitu dan bilang sudah lama nggak kumpul, padahal beberapa waktu baru SSSO. Aduh jadi nggak sabar SSSO Jakarta. Abis itu di TL twitter kedapetan pulang bareng Donghae, yang pada akhirnya kita tahu mereka ngegym bareng. Cukup seneng melihat kabarnya. Mungkin tadi sedih gara-gara kangen Kyuhyun. #plak

Setelahnya aku dapat banyak ucapan juga dari temen-temen, oh iya yang pertama pasti suami aku. Yang kedua Putri, ngucapinnya jam 6 pagi banget. Ku tanya "kok inget" dia bilang "keingetan" aja. Terus disusul Mama, adik, Meri, Rina deelel lah ya. Pengecualian si abang, sebelum dia ngucapin, aku udah nagih duluan. Aku DM instagram "Appa ultah. Ucapin ngga!!" dengan nada ancaman. wkwk

Oh iya ngomong-ngomong tentang Abang, aku baru mimpi tentang Abang malam senin lalu aku masih inget banget. Aku tadinya mau cerita ini ke abang, tapi malah kelupaan.

Mimpinya tentang super show, aku datang ke super show bawa lightstick, tapi lighstick-nya aku getok-getokin karena ngga mau nyala. Terus member suju nyamperin, tapi cuma ngeliatin aja, aku pikir mau bantuin benerin :')

Terus ada Kyuhyun, aku langsung minta foto. Dan si Abang entah dari mana langsung nimbrung. Akhirnya bertiga selca. Tapi yang kelihatan cuma abang sama Kyuhyun, aku cuma setengah muka. Aku minta foto ulang, tapi Kyuhyun ngga mau. Dia melengos pergi. Aku kesel, tapi nggak bisa ngapa-ngapain. Mimpinya indah sih, tapi kesel. Ngerti ngga? :')

Oh iya last but not least, suami juga ultah di bulan yang sama dengan aku, (of course we're gorgeus people). Aku beliin cake juga. Kadonya? udah di early July. wkwk

This cake is simple but cute, isn't it?

Anyway, perusahaan tempat aku kerja juga anniversary di Agustus juga. Jadi triple combo gini.

 

Semoga makin sukses untuk kita semua... semakin banyak keberuntungan, semakin awesome deh pokoknya.

Sudah dulu deh. Segitu aja yang mau aku ceritan. Bye~ bye~

I'm sorry, I'm not good at making closing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.