Langsung ke konten utama

Overthinking

Hari ini aku kebangun jam 11 siang. Sebenarnya sudah bangun dari jam 3 pagi, beraktifitas sampai jam 9, terus mungkin karena kecapean produktif #ceilah# rebahan bentar langsung hilang kesadaran. Bangun dengan perasaan happy karena abis mimpi datang ke Musikal Kyuhyun. Terus di mimpi itu aku ngomong sebentar sama Kyu pakai bahasa inggris meskipun sangat mustahil si Cho Kyuhyun ngeomong inggris selancar itu, tapi lupa conversation apa. Aku udah lama ngga mimpiin dia, mungkin udah bertahun-tahun lalu. Setiap malam aku berharap bisa ketemu, tapi ngga pernah dan baru siang tadi dia ada. Meskipun cuma sebentar aku senang. 

Bangun tidur aku langung DM weverse Kyuhyun, sampai aku ngetik postingan ini, jam 8 malam, DM aku belum di read. Dia ngebaca DM aku pertama kali doang, seterusnya enggak. Sibuk banget sih kamu, ayang.

Oke, jadi kenapa aku bisa mimpi itu? Mungkin karena di timeline twitter wara-wiri musikal Frankenstein. Bikin mupeng. Sempet seneng karena Artseen sempet ngetweet akan release di cinema, terus tweet-nya di hapus lagi. PHP.

Semoga beneran sih nanti ada di bioskop. Semoga musikal Kyu semua akan ada di bioskop. Dari jaman Three Muskeeters sampai Frankenstein. Mungkin ngga sih..

Tapi aku sudah cukup senang sih sudah pernah nonton musikal dia, Werther sama Phantom #pamer# meskipun cuma di bioskop hehe. Aktingnya aku suka banget apalagi di Werther #ngebias#, dia jadi sadboy, soalnya nangis terus, cintanya tak terbalaskan oleh si cantik Lotte. Aku ngga tega, jadi ingin peluk.

Kyuhyun pernah bilang dia lebih enjoy acting di musikal dibanding drama / webdrama. Karena kalau di musikal, jalan ceritanya ngalir, kalau di drama biasa adegannya loncat-loncat, jadi kurang feel. Contohnya lagi adegan ciuman, aku gak tau kenapa dia ambil contoh ini  kalau di musikal karena ada alur dan ada hype, jadi lebih alus gitu memerankannya, sementara di web drama.. ngga ada apa-apa, mood-nya belum terbentuk, tetiba ada adegan ciuman, jadi kan agak sedikit awkward.

Oke let's move on. Aku akhir-akhir ini jadi overthinking. Banyak hal-hal yang terjadi di minggu-minggu ini. Seputar dunia fangirl tentunya.

Sebenarnya batasan dalam menggemari seseorang gimana sih. Am I normal? Aku sepertinya mulai aktif lagi hari demi hari mantengin twitter, ig, weverse, cuma ingin tahu kabar Kyuhyun. Jum'at sore kemarin ada notif, dia ngelive. Aku masih di kantor, mati-matian menahan untuk nggak teriak. Emang nggak terlalu hectic saat itu kerjaannya, tapi jadi nggak fokus. Aku deg-degan terus, nggak paham dia ngomong apa di live itu.

Ada sih yang aku paham sedikit, dia ngebahas Hoshi datang ke rumahnya Kyuhyun, terus dia bikin makanan, terus dia bilang mau cover Sudden Shower, kalau ga sibuk. Terus dia bahas rambut, aku ngga ngerti, intinya itu rambut abis di cat aja. Terus ngebahas hidung juga, kayaknya sih mau claim itu hidungnya asli. Sampai merah itu hidung gegara dia pencet-pencet terus. Fyi, katanya kalau hidung oplasan ngga bisa dipencet dan digoyang-goyangin. Dia juga bilang mau diet karena gemukan. Ngga ngerti gemuk darimana, jelas-jelas kurus gitu.

Sempet juga bilang bahasa indonesia "sayang, aku cinta kamu, apa kabar" bikin pengen nangis. Lancar amat ngomongnya. Dasar buaya. Pokoknya live dia kemarin yang paling ganteng deh, setelah terakhir ngelive ngegym di cahaya remang-remang itu. Angle-nya tuh kemarin cucok, berasa private video call.

Aku iseng nyari-nyari album Kyuhyun yang belum kebeli. Love story sama Restart. Aku udah lama nggak repurchase lagi. Terakhir aku beli album Goodbye for Now, single sebelum dia wajib militer. Setelah wajib militer ada The Day We Meet Again, Love Story sama Restart. Yang the Day We Meet Again nanti dulu lah, cuma single. Masuk bucket list dulu aja. Masuk budget bulan depan.

Ada cerita yang menarik, yang bikin aku feeling blues tiba-tiba..

Jadi, aku kepikiran buat beli di mecimashop. Setelah log in, aku sadar albumnya sudah di keranjang aku, cuma belum ke check out aja. Ternyata dulu aku sempet mau beli, cuma kepending sampai lupa. Baru inget lagi bulan ini. Skip 2 tahun anjay wkwk.

Aku nggak langsung check out saat itu, aku klik dulu albumnya, terus aku klik sembarang di link-link terkait, tiba-tiba muncul EVENT FANSIGN VIDEO CALL KYUHYUN LOVE STORY. Mau pingsan nggak tuh? AKU SHOCK! Kemana aja gue. Kok baru tahu Mecima ngadain fansign album Kyuhyun 2 tahun lalu. Dua tahun lalu 2022, itu aku ngapain, sesibuk apa sih aku sampai nggak tahu ada event itu #nangis di pojokan

Aku iseng nyari-nyari siapa fans Kyuhyun yang beruntung yang bisa video call sama Kyu. Aku yakin pasti ada yang dibikin konten, paling nggak 1 orang. Dan aku nemu videonya, dari kak Jessica. INI VIDEONYA. AKU MENGIRI.

Sumpah, abis nonton itu rasanya galau sejadi-jadinya. Yah meskipun, kalau aku ikut event itu pun, belum tentu menang sih. Tapi, rasanya excited aja lihatnya, ikut senang, meskipun sedikit sesak dada ini, Huhuhu. Lebay amat.

Akhirnya, dengan muka yang ingin menangis karena melewatkan kesempatan berharga itu, aku langsung check out aja album Love Story. Kalau yang Restart aku check out di tempat lain, soalnya nggak available di Mecimashop. Aku check out tanggal 2 Juli, sekarang udah tanggal 21 Juli, belum datang juga, itu album nyasar kemana. Di status order masih processing sampai sekarang, aku udah follow up ke email mecima 3 kali, nggak ada respon. Sudah gitu nggak ada nomor yang bisa dihubungi, susah banget di jangkau, mau DM langsung ke IG, sudah pasti tidak dibalas. Jadinya ngegantung. For me personally not recommended. Kalau yang album Restart beli di tempat lain malah sampai duluan. 


"Dear album Kyuhyun Love Story, kamu dimana sekarang? Cepatlah datang. Aku menantikanmu"

Sepertinya itu saja sih yang menjadi keresahan aku. Semoga ke-overthingking-an ini tidak menjadi berlarut-larut. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.