Langsung ke konten utama

Jika aku datang ke fansign Kyuhyun..

 Jika aku datang ke fansign Kyuhyun..

Aku tahu ini kelihatan nggak mungkin, tapi kita manifesting aja ya. Akhir-akhir ini aku jadi kepikiran, kalau aku bisa tatap muka langsung sama Kyuhyun, dan bisa ngobrol, kira-kira mau ngomong apa ya? Aku malah takut kelihatan jadi orang babo, kalau cuma datang minta tanda tangan terus nggak ngomong apa-apa.

Sekarang hari selasa, H+1 setelah idul adha. Sepanjang jalan ke kantor aku termenung. Aku sampai nggak nyimak podcast yang lagi aku dengerin. Gara-gara kepikiran itu tadi. Jadi beberapa hari setelah last stop konser restart di Jakarta, Kyuhyun terbang ke China buat menghadiri fansign. Aku mengiri banget deh sama ELF China, mereka seperti diperlakukan spesial ya. Emang mereka bentuk support-nya nggak main-main sih. Mungkin karena mereka beli ratusan album. Gegara foto ini bikin aku jadi pengen nangis gigit tisu.


Kalau dilihat-lihat ELF China cantik-cantik. Apalah aku. Kira-kira ada yang Kyu taksir nggak ya? Kalau aku sih personally suka yang pakai jaket pink sebelah kiri sendiri. Yang lagi love sign.

Jadi postingan ini adalah draft sementara, kalau aku bisa datang ke fansign Kyu. Wkwkwk ngarep banget. Ini adalah jalan cerita yang ada di pikiran aku tadi pagi..

Me : *membungkuk" Halo, anyeong haseyo

Kyu : Ne, annyeong haseyo

Me : Sign-hae juseyo~

Kyu : *ceritanya lagi tanda tangan*

Me : Jaljinaeyo? Hangguk mal mothaesoyo, english gwaenchana?

*Ngebayangin aja bikin aku ketawa kek orgil*

Seandainya Kyuhyun jawab "nggak, harus korea" aku ya diem aja, paling bilang standar "Dangsin jeongmal meossisoyo, joahayo. Gamsahamnida" terus udahan, puter balik.

Tapi kalau gini doang, nggak seru kan ceritanya

Seandainya Kyuhyun jawab "boleh, silahkan" aku akan bilang..

Me : First, I want to say thank you, because you choose your carreer as singer. The world needs your voice, your voice such as korean national treasure. And thank you for being entertainer, you're very funny, you can bring joy and happiness towards people

Me : I want to ask something. Are you still get in touch with Lou Yixiao? The one that ever been in we got married? Do you have girlfriend?

*Kyuhyun mau jawab apalah terserah, aku lanjut aja*

Me : And last, I want to say Im sorry, because I already getting married with somebody else. I married when you're in military. *sambil nunjukin cincin* but don't worry, you still have #1 place in my heart. And I will support you. So, my husband no #2 and you no #1 *semoga suami aku gak baca blog ini*

*Aku nggak tahu Kyuhyun bakal respon gimana.. entah dia bakal ngerti apa kagak aku ngomong bahasa inggris*

Me : and last but not least. I always pray for you, wish you happiness and healthy. Hansang  ni gidohani isseulkoya. Gidohae julkke. Haengbok hagil barae, Kkonggang hagil barae. Geurraso eonjenganeun kkok manhaja.

Me : Ah~ this is very last. I know you're alcoholic, but don't drink wine, soju, sul, makgeoli, whisky to much. Arraseo? It's not good for your body.

Sudah gitu aja. Aku nggak tahu sih berapa lama durasi bisa ngomongnya. Kayaknya itu sekitar semenit nggak sih. Ini script tinggal dihafalin aja, kalau-kalau ada kesempatan datang ke fansign Kyuhyun hahha. Manifesting gaes.

Another manifesting things.

Terima kasih photoism. Hehehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.